Spesifikasi dan Harga Imo Miracle 2

Spesifikasi dan Harga Imo Miracle 2

IMO Mobile Entertainment kembali menghadirkan beberapa smartphone seperti IMO Raptor, IMO Thunder, IMO Discovery 2, dan IMO Miracle 2. Kali ini yang akan dibahas yakni IMO Miracle 2 atau generasi kedua dari IMO S89 Miracle. IMO Miracle 2 dihadirkan untuk dapat bersaing dengan produk dari brand – brand smartpone terkenal yang sudah lebih dulu bergeliat di dunia teknologi ponsel pintar. Perangkat teknologi canggih dari IMO Mobile ini mengusung layar 5,5 inci dengan kualitas gambar berupa HD 1280 x 720 piksel yang mana layar tersebut merupakan layar berteknologi LCD IPS. Berikut detail spesifikasinya dibawah ini :
spesifikasi dan harga Imo Miracle 2

Spesifikasi IMO Miracle 2

Layar dan Dimensi
Ponsel pintar ini dibekali dengan layar berjeneis LCD dengan teknologi IPS Capacitive TouchScreen yang berukuran 5,5 inci. Layar dengan ukuran yang tergolong besar tersebut mampu menghasilkan resolusi gambar 1280 x 720 piksel dengan kerapatan ~267 pixel per inch.

Kamera
IMO Miracle 2 dibekali dengan layar berkapasitas 13 MP+Flash LED yang telah didukung berbagai fitur seperti Auto Focus, Touch Focus, Face Detection, dan Geo-Tagging. Di bagian depan ponsel canggih ini juga terdapat kamera dengan resolusi merekam video 720p@30fps berkapasitas 2 MP.

Dapur Pacu
Ponsel pintar dari IMO Mobile ini menggunakan prosessor berkecepatan 1,3 GHz dengan Quad Core seri MT6582. Kinerja dari prosessor tersebut didukung dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan internal 8 GB. Bagi pengguna yang merasa membutuhkan banyak ruang untuk menyimpan file jangan khawatir, karena perangkat ini juga dibekali dengan slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk menyempurnakan kinerja ponsel ini, sistem operasi android versi 4.2 bernama Jelly Bean turut dan GPU Mali-400 turut meningkatkan kinerja ponsel ini.

Konektivitas dan Baterai
Ponsel pintar generasi kedua dari IMO S89 Miracle ini tersedia jaringan Dual SIM (GSM-GSM), Wi-Fi, Audio Jack, dan Bluetooth yang mana fitur konektivitas tersebut dapat menunjang kinerja pengguna ponsel cerdas ini.

Baterai yang digunakan untuk mendukung kinerja IMO Miracle 2 berkapasitas 2500 mAh. Kapasitas baterai tersebut cukup mampu menopang semua kinerja yang dibutuhkan perangkat canggih ini.

Harga IMO Miracle 2

Jika ditinjau dari segi spesifikasi yang terpapar diatas, IMO Miracle 2 masih dapat bersaing dengan smartphone – smartphone yang sudah beredar terlebih dulu di pasaran dan harganya pun juga bersaing yakni berkisar IDR 2,3 jutaan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top