Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705

Samsung tampaknya belum puas dengan berbagai macam produk smartphone dan tablet canggih yang dikeluarkan dengan berbagai jenis model dan ukuran. Kali ini Samsung kembali mengeluarkan sebnuah produk terbaru dengan sistem operasi terbaru berupa Android KitKat yang disematkan ke dalam Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705. Tablet canggih terbaru ini mengusung desain layar menggunakan Super AMOLED WQXGA yang merupakan desain layar pada tablet maupun smartphone generasi pertama. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi sebesar 2560 x 1600 piksel dengan ukuran layar 8,4 inci. Tablet canggih terbaru ini ditenagai dengan prosessor Octa Core Exynos 5420. Prosessor tersebut didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB. Dengan RAM sebesar itu, kinerja dari tablet terbaru ini tidak perlu di khawatirkan akan terjadi lag dalam penggunaannya. Seperti apa performa yang diberikan dari tablet canggih terbaru Samsung ini?

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705

Dimensi dan Layar
Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705 memiliki desain yang kokoh dengan ukuran dimensi panjang 212,8 mm, lebar 125,6 mm, dan ketebalan 6,6 mm. Dengan ukuran dimensi seperti itu, tablet ini memiliki berat 294 gram. Tablet ini lebih tipis dan lebih ringan dari Apple iPad Mini 2. Pada sisi belakang tablet ini terdapat tempat untuk menyematkan flipcover yang mana dapat dibeli terpisah. Untuk layar, tablet ini memiliki layar berukuran 8,4 inci dengan teknologi super AMOLED. Resolusi yang dapat dihasilkan sebesar 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan ~359 ppi dan 16 juta warna. Dengan layar yang seperti itu, para pengguna akan mendapatkan kualitas gambar yang bagus dan jernih.

Performa dan Media Penyimpanan
Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705 dibekali dengan dua prosessor berupa Quad Core 1,9 GHz dari Cortex A15 dan Quad Core 1,3 GHz dari Cortex A7 Exynos 5 Octa 5420. Dua prosessor tersebut didukung dengan RAM 3 GB yang mana menambah performa yang sangat maksimal dan cepat untuk mengakses berbagai macam aplikasi maupun game yang terdapat di dalamnya. Untuk graphic terdapat GPU Mali T628 Mp6 yang membuat tampilan dengan kualitas full HD. Semua tenaga tersebut didukung dengan sistem operasi terbaru berupa KitKat.
Untuk media penyimpanan, Samsung menyematkan memori internal 16 GB yang dapat digunakan pengguna dalam menyimpan berbagai macam file data. Selain itu pihak Samsung juga membekali slot eksternal hingga 128 GB.

Konektivitas dan Baterai
Tablet teranyar dari Samsung ini dibekali dengan jaringan 3G, HSDPA, HSUPA, dan LTE. Jaringan tersebut dapat digunakan untuk mengakses internet dengan cepat. Terdapat fitur lain seperti WiFi, Bluetooth, infrared, USB port, dan microUSB yang mana fitur – fitur tersebut dapat memudahkan pengguna dimanapun dan kapanpun berada.
Untuk baterai, Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705 dibekali dengan baterai Li-Ion 4900 mAh yang dapat bertahan hingga 80 jam standby.

Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705

Tablet terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 5.750.000,- yang mana dengan harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan performa yang diberikan oleh Samsung Galaxy Tab S 8.4 SM-T705. Demikian ulasan mengenai tablet terbaru Samsung.



1 comment:

a said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top