Ulasan Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga Dan Spesifikasi

Ulasan Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga Dan Spesifikasi

Ingin membeli produk keluaran Xiaomi? Anda bisa mempertimbangkan Xiaomi Redmi 2 Prime. Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnnya. Dengan layar 4,7 inci, layar Smartphone tidak terlihat terlalu besar, namun juga tidak terlalu sempit. Menonton video dan bermain game juga sudah cukup lumayan. Mengandalkan resolusi HD 720p, meskipun tidak ada perubahan dari seri sebelumnya, namun produksi gambar dan warna masih sama baiknya. Yang kami suka adalah bagaimana warna di layar terlihat sangat natural dan konsisten. 

Ulasan Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga Dan Spesifikasi

Dari segi desain sama, minim perubahan, hanya saja untuk update kali ini bodinya lebih slim. Iya, ketebalan ponsel ini hanya 9 mm, sementara untuk dimensi keseluruhannya adalah 134 mm x 67 mm x 9 mm. Tidak banyak yang bisa dikomentari soal desain. Ada harga, ada rupa, namun meskipun sebagian besarnya terdiri atas material plastik, masih ada sentuhan estetis pada desainnya. Untuk pilihan warna, perusahaan memberikan 2 opsi kepada konsumen, yakni hitam dan putih. 

Karena minim perubahan, otomatis perubahan harganya juga tidak terlalu signifikan. Keunggulan lain yang dimiliki layar Xiaomi Redmi 2 Prime adalah lapisan Dragon Trail Glass. Mungkin selama ini anda hanya familiar dengan Gorilla Glass, namun yang satu ini juga perlu anda ketahui. Berikutnya kita akan mengintip ke dalam dapur pacunya. Disupport oleh RAM berukuran 2GB serta processor Quad Core 1.2 Ghz, smartphone ini memiliki kinerja yang lebih baik dari seri pendahulunya. Ini karena spesifikasi tersebut merupakan sebuah peningkatan dibandingkan dengan perilisan sebelumnya. 

Dampaknya adalah pada performa dimana Smartphone terasa semakin responsif dalam menjalankan aplikasi. Bukan hanya itu saja, dukungan terbaru juga datang dari sistem operasinya, dimana Smartphone ini sudah menjalankan Android Lollipop. Sementara itu, jika anda sangat mementingkan soal kapasitas penyimpanan, kuota internalnya adalah sebesar 16GB, tentunya masih bisa ditambah dengan memori eksternal. 

Kapasitas baterainya tidak terlalu menjanjikan untuk spesifikasi internal yang dimiliki, yakni 2.200 mAh. Namun setelah ujicoba, banyak yang menyatakan bahwa smartphone ini mampu bertahan seharian pada pemakaian normal. Fitur konektivitas Xiaomi Redmi 2 Prime juga sudah lengkap, seperti 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth V4.0, Wifi, dan yang lainnya. Berikutnya kamera, jika anda merupakan pecinta fotografi, resolusi 8 megapixel sudah lumayan lah. Ini termasuk resolusi standar saat ini. Namun yang terpenting, fitur yang menyertainya juga banyak, seperti LED Flash dan autofocus.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top