Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo A7000

Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo A7000

Apa saja kelebihan dan kekurangan Lenovo A7000? Brand Lenovo perlahan-lahan berhasil merebut perhatian masyarakat. Beberapa seri Smartphone yang dirilisnya laris-manis di pasaran. Alasannya tidak lain adalah karena fitur yang ditawarkan sudah seperti Smartphone kelas premium, padahal dari segi harga, ponsel-ponsel dari pabrikan ini memiliki bandrol harga yang terjangkau. Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu member dari jajaran Smartphone Lenovo, yakni Lenovo A7000.


Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo A7000

Hanya selang 2 bulan dari perilisan sebelumnya seri A6000, namun yang satu ini punya seabreg fitur keren yang mungkin membuat orang ingin beralih ke seri terbaru ini. Salah satu yang paling mencolok adalah dukungan layar 5,5 inci. Mereka yang menyukai Smartphone berbodi bongsor berlayar luas pasti akan sangat tertarik memilikinya sebab Smartphone dengan ukuran layar di atas 5 inci masih tergolong langka. Ada beberapa fitur unggulan, salah satunya adalah sokongan RAM 2GB, relatif besar dan tentunya berpengaruh terhadap performa handset. 

Kemudian kapasitas baterainya juga besar, yakni 2900 mAh, jadi anda bisa memakai ponsel dengan nyaman tanpa perlu repot-repot membawa power bank kemana-mana. Dari sisi dapur pacu, ada prosesor Octa Core 1,5 Ghz besutan Mediatek yang siap mendukung kinerja dari Smartphone ini. Selain itu, dukungan koneksi 4G LTE nya juga sudah ada, begitu pula 3G HSDPA. Layar 5,5 inci untuk ukuran Smartphone terbilang sangat luas, sehingga anda mungkin akan kesulitan untuk mengoperasikannya dengan 1 tangan.

Resolusi layarnya adalah 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel 267 ppi. Secara kualitas, layarnya sudah sangat baik walaupun tentunya masih bisa ditinggikan lagi kualitasnya. Jenis layar adalah IPS LCD, produksi warnanya detil, akurat, serta menawarkan viewing angle yang lebih luas. Seperti pada ponsel mid-end kebanyakan, Smartphone ini punya kapasitas penyimpanan default sebesar 8gb dan masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal jika perlu. 

Sistem operasi Lenovo A7000 juga yang terbaru. Iya, Android Lolipop versi 5.0 sudah berjalan pada Smartphone ini. Selain antarmuka yang lebih menarik, terdapat optimasi dalam pemakaian RAM sehingga lebih efisien. Bagi anda yang suka foto-foto, Lenovo7000 menyediakan kamera belakang beresolusi 8mp, 3264 x 2448 pixels. Berbagai rententan fitur pendukung juga dihadirkan, seperti Led Flash, autofocus, geo-tagging, touch focus, dll.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top