Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 (FE170CG)

Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 (FE170CG)

Asus Fonepad 7 (FE170CG) - Di tahun 2014 ini tampaknya Asus bakal menjadi tahun kesuksesan Asus. Asus merupakan produsen yang berasal dari Taiwan yang mampu berbicara banyak dalam persaingan smartphone android dengan beberapa produsen lain. Setelah sukses memasarkan produk Zenfone series sampai pada akhirnya Asus kekalahan dalam memenuhi permintaan pasar yang sangat tinggi terhadap produk yang diusung. Kali ini produsen asal Taiwan tersebut kembali menggebrak dunia teknologi dengan menghadirkan produk baru yang tidak kalah menawan berupa Asus Fonepad 7 (FE170CG) yang paling baru dari generasi tablet Asus. Asus Fonepad 7 (FE170CG) merupakan generasi penerus dari Asus Fonepad 7 tahun 2013. Tablet ini memiliki kelebihan dibanding pendahulunya yakni berupa teknologi ZenUI yang mana juga disematkan pada Asus Zenfone. Simak ulasan singkat spesifikasi Asus Fonepad 7
Asus Fonepad 7 (FE170CG)

Spesifikasi Asus Fonepad 7 (FE170CG)

Desain
Ditinjau dari segi desain yang diusung oleh produsen Taiwan pada Asus Fonepad 7 (FE170CG) tidak jauh berbeda dengan generasi pendahulunya. Tablet ini mengusung desain dengan balutan casing plastik yang berwarna pada bagian cover belakang yang mana semakin menarik untuk dipandang jika sebuah gadget memiliki warna yang kita sukai. Layar yang terdapat pada tablet ini memiliki ukuran sebesar 7 inch dengan resolusi sebesar 1024 x 600 piksel dengan kerapatn ppi mencapai 170 ppi. Layar produk ini berteknologi LCD Capacitive Multitouchscreen yang mana para pengguna tablet ini dapat menggunakan lebih dari satu jari sekaligus untuk mengakses. Selain itu, layar pada tablet Asus terbaru ini menggunakan IPS yang dapat berguna untuk melihat dengan sudut pandang yang luas, namun pada layar tersebut tidak dibekali dengan Autobrightness, sehingga jika terkena sinar matahari langsung akan terlihat gelap pada layar.

Prosessor
Asus Fonepad 7 (FE170CG) dibekali dengan dapur pacu yang menawan dengan prosessor intel  Atom Z2520 berupa Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz. Prosessor itu sama dengan prosessor yang disematkan pada Zenfone 4. Kinerja prosessor tersebut handal terlebih tablet ini didukung dengan RAM 1 GB yang akan lebih melancarkan performa untuk mengakses aplikasi maupun game. Tablet Asus ini dibekali dengan sistem operasi yang sekarang ini masih terkenal yakni Jelly Bean versi 4.3 yang merupakan OS Android Jelly Bean paling baru saat ini.

Kamera
Pada bagian kamera, Asus Fonepad 7 (FE170CG) ini hanya tersedia kamera dengan kapasitas 2 MP saja, padahal pada Asus Fonepad 7 (2013) kamera yang disematkan berkapasitas 5 MP. Pada kamera depan berkapasitas VGA.

Konektivitas dan Baterai
Tablet ini memiliki dual SIM yang dapat mendukung koneksi super cepat berupa HSPA+ dengan kecepatan download mencapai 42 Mbps. Fitur lain yang terdapat pada produk ini berupa Bluetooth, Wi-Fi. Dan juga digital media server. Untuk menopang kinerja yang tablet ini dibekali dengan baterai 3950 mAh serta ROM 8 GB

Harga Asus Fonepad 7 (FE170CG)

Tablet terbaru dari Asus ini mulai dipasarkan pada bulan Juli yang lalu dengan harga  Rp 1.4xx.xxx,-. Harga tersebut lebih murah dibanding dengan harga pendahulunya yakni Asus Fonepad 7 (2013). Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Asus Fonepad 7 (FE170CG).




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top