Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo 19060

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo 19060

Ketika ditanya tentang vendor gadget manakah yang paling menarik perhatian masyarakat di tanah air? Maka mungkin salah satu di antara nama vendor yang terlintas dalam benak kita adalah Samsung. Ya, hal ini tak lepas dari fenomena Samsung Galaxy series yang menggebrak pasaran beberapa tahun terakhir. Samsung kembali meluncurkan produknya yang diberi nama Samsung Galaxy Grand Neo 19060. Apakah produk Samsung ini sama kualitasnya dengan produk Samsung yang lain?

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo 19060

Produk dari Samsung yang satu ini telah dilengkapi dengan layar berteknologi TFT Capasitive Touch screen 16 M colors yang memiliki ukuran 5 Inchi. Tampilan dari smartphone ini pun sangat jernih. Racikan dapur pacu yang andal dengan prosesor berinti dua yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,2 Ghz yang dikombinasikan dengan ram berkapasitas 1 Gb. Dan untuk menjalankan kinerjanya sendiri maka pada Samsung Galaxy Grand Neo telah menggunakan sistem operasi android V 4.2 jelly Bean.

Samsung Galaxy Grand Neo 19060

Bagi anda yang gemar melakukan aktivitas berfoto maka di sini Samsung juga telah menyediakan dua kamera. Pertama adalah kamera utama dengan resolusi 5 Mp yang dilengkapi fitur auto focus dan LED Flash serta kamera kedua yang beresolusi VGA. Meskipun kekuatan kamera yang dibekalkan tidak sebesar resolusi kamera pada produk-produk terbaru lainnya yang berkembang saat ini, namun tetap saja kualitas kamera produk buatan Samsung masih lebih baik. Terutama dari segi ketajaman gambar yang dihasilkan. Jika anda memiliki smartphone yang satu ini maka anda dapat berlama-lama menggunakannya, karena ponsel pintar ini memiliki daya baterai yang besar, 11 jam dalam waktu panggilan dan 430 jam waktu stand by.

Anda juga tidak perlu khawatir dalam hal kebutuhan penyimpanan data. Hal ini karena pada Samsung Galaxy Grand Neo telah dilengkapi dengan memory internal yang berkapasitas hingga 8 Gb. Yang dengannya jika anda masih merasa kurang dengan kapasitas tersebut, anda dapat memanfaatkan slot memory yang ada didalamnya yang dapat anda tambahkan memory eksternal yang berkapasitas hingga 64 Gb. Smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur dual sim. Sehingga dengannya anda dapat mengaktifkan dua kartu sekaligus.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo 19060

Pada pasar tanah air harga Samsung Galaxy Grand Neo dibanderol sekitar 2,5 jutaan dimana harga tersebut tergolong sesuai dengan kualitas serta kecanggihan perangkat ini. Samsung merupakan brand besar yang tetap mempertahankuan kualitas serta terus melakukan inovasi terbaik untuk produk-produk yang diciptakannya. Berikut diatas sedikit ulasan tentang smartphone Samsung Galaxy Grand Neo 19060 semoga dapat bermanfaat bagi kita semua pecinta gadget canggih.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top