Spesifikasi dan Harga Asus X450CA-WX243D

Spesifikasi dan Harga Asus X450CA-WX243D

Asus X450CA-WX243D merupakan salah satu produk unggulan pabrikan brand besar Asus. Kali ini perusahaan ternama tersebut kembali menawarkan produk yang dirancang sedemikian rupa untuk turut bersaing dalam pasar dunia elektronik berbasis teknologi. Asus X450CA-WX243D adalah sebuah notebook yang memiliki spesifikasi handal dengan berbagai kelengkapan fitur canggih yang ada didalamnya.

Di era modern saat ini persaingan pasar dibidang teknologi memang semakin ketat, sekian banyak produsen kini gencar merancang produk-produk baru dengan menawarkan berbagai keunggulan. Hal ini juga yang dilakukan oleh Asus untuk mengikuti perkembangan pasar maka Asus terus melakukan inovasi untuk memberikan apa yang diinginkan konsumennya. Berikut sedikit ulasan salah satu produk unggulannya yaitu Asus X450CA-WX243D.

Asus X450CA-WX243D

Spesifikasi Asus X450CA-WX243D

Asus X450CA-WX243D telah mengusung desain modern yang membuat anda nyaman saat membawanya. Produk ini dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci yang dengannya memiliki berat keseluruhan tidak sampai 3 Kg. Dengan hal ini maka anda akan tidak merasakan terlalu berat saat harus membawa notebook ini dalam bepergian.

Asus telah membekali produk unggulannya ini dengan prosesor intel core i3- 3217 U yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,8 Ghz. Prosesor ini telah dibekali dengan Ram yang memiliki kapasitas maksimal hingga 2 GB. Dengan hal ini tentunya akan memudahkan bagi anda sekalian pada saat menjalankan fitur multitasking pada notebook ini. Dari segi tampilannya maka anda pun akan dibuat tercengang karena Asus X450CA-WX243D telah dilengkapi dengan kartu grafis HD yang mampu menampilkan gambar yang jernih dan memukau. Selain itu bagian dalam juga telah dilengkapi dengan hardisk yang besar yakni berkapasitas maksimal hingga 500 GB yang membuat kebutuhan penyimpanan data yang anda miliki tercukupi olehnya.

Asus X450CA-WX243D dilengkapi dengan banyak sekali keunggulan yang terdapat pada fitur yang bisa dijalankannya. Satu di antaranya adalah fitur Instant on. Fitur ini memungkinkan bagi anda untuk menghidupkan notebook dalam waktu yang super cepat selama 3 detik dari mode sleep. Dan baiknya lagi, produk ini mampu bertahan 21 hari dalam keadaan mode sleep menggunakan daya baterainya.

Asus X450CA-WX243D dilengkapi dengan tekhnologi ice cool, yang mana dengan teknologi semacam ini asus telah merancang motherboard, kipas dan perangkat lain yang ada di dalam dengan sedemikian rupa sehingga panas pada notebook dapat terkontrol. Dengan hal tersebut anda akan merasakan bahwa notebook ini tetap dalam keadaan dingin sekalipun anda telah menggunakannya dalam waktu yang cukup lama.

Kehadiran fitur Asus Sonic Master pada Asus X450CA-WX243D akan membuat ada merasakan sensasi audio yang berbeda. Anda akan mendapatkan hasil suara yang lebih jernih dan bass yang lebih beragam saat memutar musik.

Harga Asus X450CA-WX243D

Dengan berbagai kelebihan yang tengah diusungnya, harga Asus X450CA-WX243D pada pasar tanah air dibanderol sekitar 5 jutaan. Harga tersebut tentunya sesuai dengan berbagai kecanggihan fitur dari spesifikasi yang telah dibekalkannya. Bagi Anda yang memiliki aktivitas panjang dalam mengoperasikan notebook dalam waktu yang lama maka Asus X450CA-WX243D merupakan pilihan yang tepat untuk Anda miliki.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top