Cara Transfer Pulsa IM3 via SMS dan Dial

Cara Transfer Pulsa IM3 via SMS dan Dial

Cara transfer pulsa IM3 bisa dilakukan via SMS dan Dial dengan mudah. IM3 merupakan salah satu produk dari brand ternama "Indosat" yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita apalagi bagi kaum pemuda. IM3 sering digunakan oleh kalangan remaja karena banyak sekali tawaran promo baik gratis telpon, SMS ataupun paket internetnya. Indosat memiliki berbagai produk kartu perdana diantaranya IM3, Mentari, Matrix. Perkembangan dunia teknologi memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Salah satunya dalam hal ponsel, semakin naiknya grafik penjualan ponsel maka akan diikuti pula semakin naiknya grafik pada penjualan kartu dari provider telekomunikasi.

"Anti Galau" merupakan tagline dari IM3 yang memiliki berbagai fitur yang ditawarkannya. IM3 banyak diminati kaum remaja yang hobi berselancar didunia internet seperti sosial media facebook, twitter, yahoo messengers dan lain sebagainya. Berbagai layanan internet ditawarkan oleh IM3 bagi setiap penggunanya dengan harga yang terjangkau.

Cara Transfer Pulsa IM3

Anda sebagai pengguna kartu IM3 tidak perlu bingung jika mengalami kehabisan pulsa pada saat Anda tidak memungkinkan keluar untuk membeli pulsa. Karena Indosat memberikan layanan transfer pulsa termasuk pada kartu IM3. Cara transfer pulsa IM3 pun mudah dilakukan melalui SMS atau dial. Bagi Anda yang ingin berbagi pulsa atau transfer pulsa ke keluarga atau teman-teman terdapat biaya untuk pengirimnya. Biaya transfer pulsa IM3 yaitu sebesar 600 rupiah. Sedangkan minimal pengiriman nominal pulsa tidak ada batasannya. Jadi meskipun mengirim pulsa 1000 rupiah akan tetap bisa. Syarat dari transfer pulsa IM3 yaitu pihak yang mengirimkannya harus memiliki nominal pulsa minimal 5000 rupiah setelah proses transfer.

Cara transfer pulsa IM3 melalui SMS yaitu caranya ketik : Transferpulsa (spasi) Nomor Tujuan (spasi) Nominal Pulsa kirimkan pesan berikut ke 151. Contoh : Transferpulsa 085658110972 15000 kirim ke 151. Sedangkan cara transfer pulsa IM3 melalui dial, Anda cukup menekan *123# tekan tombol OK dan ikuti petunjuk yang diberikan pada perintah layanan yang muncul.

Transfer pulsa hanya dapat dilakukan kepada sesama kartu IM3, jadi Anda tidak bisa melakukan transfer pulsa ke operator lainnya. Hebatnya bagi penerima transfer pulsa IM3, secara otomatis jika pulsa sudah masuk maka masa aktif juga akan bertambah. Sedangkan untuk pengirim atau yang mentransfer pulsa ke nomor Anda tidak berkurang perhitungan masa aktifnya.

Berikut diatas informasi mengenai cara transfer pulsa IM3 semoga dapat bermanfaat saat Anda kehabisan pulsa ditengah asiknya telp dan tidak memungkinkan keluar rumah untuk membeli pulsa. 



2 comments:

Unknown said...

Forum Nice Post ,I Like This Post ,thanks for sharing

Unknown said...

tapi kenapa sudah melakukan sesuai aturan tapi pulsa belum masuk ke no tujuan dan pulsa sdh terpotong .. setelah ada komfirmasi no token .. hnya blasan "anda diperbolehkan mentransfer pulsa minimal pulsa anda 5000"

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top