Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S

Asus Zenfone 4S - Produsen smartphone asal Taiwan yang bernama Asus kembali akan menghadirkan smartphone terbaru pada bulan oktober 2014 yang mana produk tersebut akan diberi nama Asus Zenfone 4S. Smartphone tersebut ditambahi huruf “S” dibelakangnya dari smartphone generasi pendahulunya bernama Asus Zenfone 4 yang hadir 1 tahun yang lalu. Produsen asal Taiwan mengusung tampilan luar yang warna warni pada cover belakang smartphone ini seperti warna kuning, merah, putih, biru, dan hitam. Asus Zenfone 4S ini menjawab keluhan tentang smartphone generasi pendahulunya yang memiliki layar lebih kecil yakni berukuran 4 inchi, selain itu pada kamera sebelumnya tidak terdapat flash/blitz, serta baterainya berkapasitas terlalu kecil sehingga cepat habis. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan Spesifikasi Asus Zenfone 4S berikut

spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S

Spesifikasi Asus Zenfone 4S

Desain
Asus Zenfone 4S memiliki ukuran dimensi yang tampak luar berukuran panjang 163,8 mm dengan lebar 67,9 mm serta ketebalan 11,3 mm. Dengan ukuran dimensi seperti itu, smartphone ini memiliki berat sekitar 134 gram. Pada bagian cover belakang tersedia warna warna pilihan yang dapat menyesuaikan kesukaan pengguna. Pada layar terdapat teknologi LCD capacitive touchscreen dengan ukuran 4,5 inchi yang mampu menghasilkan kapasitas 480 x 854 piksel, serta memiliki kerapatan ~218 ppi. Layar tersebut didukung dengan IPS dan Corning Gorilla Glass 3.

Prosessor
Produk ini dibekali dengan prosessor Intel Atom Z2520 berupa Dual Core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz dengan didukung RAM 1 GB. Dengan prosessor dan RAM yang seperti itu, pengguna akan mendapatkan kinerja yang memuaskan dalam mengakses berbagai aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, untuk mendukung performa terdapat memori internal berkapasitas 8 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file musik maupun gambar. Jika terasa kurang, tersedia slot memori eksternal berkapasitas mencapai 64 GB. Hal lain untuk menambah kesan menawan pada graphic disematkan GPU berupa PowerVR SGX544MP2 yang dapat menampilkan graphic bagus dalam menonton video maupun bermain game. Semua kinerja tersebut juga telah didukung dengan sistem operasi terbaru dari android berupa KitKat 4.4.2.

Konektivitas dan Baterai
Smartphone Asus Zenfone 4S ini memiliki berbagai fitur yang sama seperti smartphone kebanyakan, yaitu microUSB, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan GPS. Gadget ini dapat mengakses internet dengan HSDPA berkecepatan 42,2 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps yang juga didukung dengan dual SIM stand by diwaktu yang bersamaan. Asus menyematkan baterai pada produk ini dengan jeni Li-Po berkapasitas 1750 Mah.

Kamera
Asus Zenfone 4S ini dibekali dengan kamera belakang berkapasitas 8 MP yang didukung dengan autofocus, lensa dengan 5 elemen yang dapat membuat hasil gambar tajam dan detail, serta aperture besar f/2.0. selain itu, pada kamera ini memiliki teknologi PixelMaster yang dapat meningkatkan sensitivitas cahaya mencapai 400% dengan kontras mencapai 200% yang mana akan menghasilkan gambar yang optimal pada kondisi di dalam ruangan yang minim cahaya. Kamera tersebut mampu merekam video dengan kapasitas Full HD 1080p @30fps.

Harga Asus Zenfone 4S

Asus Zenfone 4S dibanderol harga sekitar Rp 1.599.000,- cukup dapat dijangkau oleh masyarakat kelas menengah kebawah untuk sebuah teknologi modern yang terdapat pada smartphone ini. Dengan segala tawaran yang bisa kita lihat pada spesifikasi serta kelengkapan fitur modernnya, tentunya harga tersebut tergolong sesuai dan tidak terlalu mahal. Berikut sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S semoga dapat bermanfaat bagi Anda penggemar ponsel pintar.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top