Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 merupakan salah satu varian produk smartphone berbasis android yang diproduksi oleh produsen asal Taiwan bernama Asus yang ditujukan untuk pasar menengah. Sedikit berbeda dengan smartphone android lainnya yang diproduksi oleh Asus yang mana hanya terdapat prosessor dengan kecepatn 1,2 GHz, sementara pada produk ini dibekali dengan prosessor yang tinggi dengan kecepatan 2 GHz dari Intel Atom berupa Dual Core. Prosessor tersebut tentu membuat kinerja dari smartphone ini terasa sangat ringan dan responsif untuk melakukan kegiatan sehari-hari yang menggunakan smartphone ini, maupun juga untuk bermain game – game yang baru. Smartphone ini memiliki desain yang menawan dengan berbagai varian warna pada cover belakang. Simak ulasan kami dibawah ini mengenai Spesifikasi Asus Zenfone 5.


Spesifikasi Asus Zenfone 5

Desain
Asus Zenfone 5 ini memiliki desain yang futuristik dengan ukuran dimensi panjang 148,2 mm, lebar 72,8 mm, serta memiliki ketebalan 10,3 mm. Dengan ukuran dimensi seperti itu, smartphone ini memiliki berat sekitar 145 gram. Pada layar gadget ini berukuran 5 inchi dengan kapasitas full HD dengan ukuran piksel sebesar 1280 x 720, serta kerapatan ~294 ppi pixel density. Layar tersebut juga telah didukung teknologi IPS capacitive touchscreen dengan perlindungan dari Corning Gorrila Glass 3.

Prosessor
Pada dapur pacu Asus Zenfone 5 terdapat prosessor berupa Intel Atom Z2580 berupa Dual Core berkecepatan 2 GHz yang didukung dengan RAM 1 GB. Tentunya dengan spesifikasi dapur pacu yang seperti itu dapat menghasilkan performa yang responsif dan bagus tanpa mengalami keterlambatan dalam mengakses. Selain itu, terdapat tambahan dukungan dari memori internal 8 GB untuk digunakan menyimpan berbagai macam data file yang dibutuhkan. Jika kapasitas tersebut terasa kurang, tersedia slot memori eksternal mencapai 64 GB yang cukup untuk digunakan file data lebih banyak lagi. Pada graphic, gadget ini dibekali dengan chipset GPU berupa PowerVR SGX544MP2 yang dapat menampilkan gambar dan bermain game dengan kualitas full HD. Di sisi lain, untuk menambah performa dari smartphone ini mendapat dukungan dari sistem operasi android 4.3 yang dapat di upgrade menjadi 4.4.2 berupa KitKat.

Konektivitas dan Baterai
Produk ini dibekali dengan berbagai macam fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth, serta microUSB. Pada konektivitas yang terdapat Asus Zenfone 5 ini dapat mencapai kecepatan internet mencapai HSDPA 42.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Dengan kecepatan internet seperti itu, pengguna dapat berjelajah internet dengan sangat cepat tanpa mengalami lambat. Baterai yang digunakan pada gadget ini berkapasitas Li-Po 2110 mAh.

Kamera
Produk ini dibekali dengan kamera berkapasitas 8 MP dengan ukuran 3264 x 2448 piksel yang telah didukung dengan LED Flash dan autofocus. Selain itu untuk memudahkan pengguna dalam melakukan panggilan video, dapat menggunakan kamera depan yang berkapasitas 2 MP.

Harga Asus Zenfone 5


Produsen asal Taiwan ini membanderol Asus Zenfone 5 dengan harga Rp 2.099.000,- yang ditujukan untuk kalangan menengah dengan spesifikasi yang tinggi untuk mendapatkan performa yang bagus. smartphone ini juga didukung teknologi dual SIM on yang dapat stand by secara bersamaan. demikian review singkat yang dapat di informasikan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top