Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H)

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H)

Samsung Galaxy Core 2 - Vendor asal Korea yang bernama Samsung tidak butuh waktu lama untuk menghadirkan smartphone dan tablet canggih di pasaran teknologi. Kali ini Samsung kembali menghadirkan sebuah ponsel cerdas dengan harga yang dapat dijangkau untuk kalangan menengah yakni Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H), ponsel cerdas ini adalah generasi penerus dari Galaxy Core Duos yang lebih dulu masuk ke pasaran teknologi. Ponsel pintar yang satu ini dibekali dengan teknologi dual SIM on pada waktu yang bersamaan. Smartphone yang tergolong masih baru ini juga dibekali dengan sistem android terbaru berupa KitKat. Simak spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Samsung Galaxy Core 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H)

Desain dan Layar
Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H) memiliki ukuran panjang 130,3 mm, lebar 68 mm, serta ketebalan 9,8 mm. Dengan ukuran dimensi seperti itu, smarpthone ini berbobot 138 gram. Tampak dari luar, smartphone ini terlihat ringan dan tidak terlalu tebal, namun sangat kokoh dalam genggaman. Untuk layar, ponsel cerdas ini dibekali dengan layar berteknologi TFT Capacitive Touchscreen yang menghasilkan 16 juta warna. Layar tersebut berukuran 4,5 inci dengan kerapatan ~207 ppi yang dapat menampilkan resolusi 800 x 480 dengan jernih dan tajam kualitas gambarnya.

Performa dan Media Penyimpanan
Samsung Galaxy Core 2 ini dibekali dengan prosessor Quad Core dengan clock speed 1,2 GHz yang didukung dengan RAM 768 MB. Untuk menambah performa yang diberikan, Samsung menyematkan sistem operasi berupa Android KitKat.
Pada media penyimpanan, Samsung memberikan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan dokumen dan slot microSD mencapai 32 GB.

Kamera dan Konektivitas
Samsung membekali ponsel cerdas yang satu ini dengan kamera primer 5 MP dan sekunder VGA. Kamera primer dapat menghasilkan resolusi 2592 x 1944 piksel dengan didukung LED flash dan autofocus, serta dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 480p.
Untuk jaringan, Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H) dibekali dengan jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps, EDGE, dan Wi-Fi. Fitur lainnya yakni bluetooth, USB Port, A-GPS, dan SIM (GSM-GSM).

Baterai dan Fitur Lain
Ponsel cerdas dari Samsung ini dibekali dengan baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas 2000 mAh. Baterai tersebut dapat bertahan lebih lama dari Samsung Galaxy Core Duos.
Fitur lain yang terdapat pada smartphone ini yakni MP3 Player dan MP4 Player. Selain itu juga terdapat FM Radio, E-Boo Reader, Video dan Audio Recorder.

Harga Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H)

Samsung memberikan varian harga berdasarkan warna smartphone ini. Untuk warna hitam, ponsel cerdas ini dibanderol harga Rp 2.575.000,-, sedangkan untuk warna putih lebih murah dengan Rp 2.498.000,-. Demikian ulasan mengenai Samsung Galaxy Core 2 (SM-G355H) yang merupakan ponsel cerdas terbaru dari Samsung di pasaran Indonesia.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top