Spesifikasi dan Harga Asus X550DP

Spesifikasi dan Harga Asus X550DP

Asus merupakan sebuah brand teknologi yang telah memiliki nama besar berkat produk – produk perangkat teknologi canggih ciptaannya berhasil hadir di tengah – tengah pasaran dunia teknologi. Kali ini Asus kembali menggebrak pasaran teknologi terutama para pecinta game atau gamers. Para gamers tentu menginginkan sebuah perangkat yang dapat menunjang pecinta game mendapatkan sesuatu yang dapat membuatnya menjadi hebat. Asus menjawab keluhan itu dengan menghadirkan notebook yang memiliki performa tinggi yang didesain khusus untuk para pecinta game. Notebook tersebut diberi nama Asus X550DP. Notebook gaming tersebut mendapatkan perhatian dari para pecinta notebook.

Harga Asus X550DP

Spesifikasi Asus X550DP

Perangkat teknologi berupa notebook dari Asus ini dibekali dengan layar berukuran 15,6 inci. Layar tersebut berjenis WXGA yang mana dapat menghasilkan resolusi gambar 1366 x 768 piksel. Dengan layar seperti, tampilan yang dihasilkan untuk bermain game sangat jelas dan tajam. Tidak lupa, pihak Asus menambahkan karty grafis untuk menunjang hasil yang ditampilkan layar tersebut dengan AMD Radeon HD86950OG ditambah dual graphics sebesar 2 GB berupa HD8670M. Tentu sangat mengagumkan dengan dua kartu grafis yang disematkan ke dalam notebook canggih ini.

Untuk dapur pacu, Asus X550DP yang merupakan hasil ciptaan Asus ini dibekali dengan prosessor yang memiliki clock speed 2,5 Ghz dengan 4M cache berupa prosessor Quad Core A10-5750M APU yang berjenis AMD Elite. Ditambah dukungan dari memori RAM berkapasitas 4 GB berupa DDR3 dan juga chipset A76M FCH dari AMD juga. Selain itu, Asus juga menambahkan media storage berkapasitas 1 TB berjenis ATA. Dengan spesifikasi dari prosessor yang didukung dengan RAM DDR3 4 GB ditambah chipset, serta kartu grafis yang seperti itu, dipastikan notebook ini mampu memberikan kenyamanan dan kenikmatan yang tersendiri dalam bermain game – game ringan maupun game yang berat sekalipun. Media penyimpanan pun juga sangat memiliki banyak ruang untuk menyimpan dokumen file musik, film maupun software – software berkapasitas besar.

Asus X550DP

Fitur – fitur lain yang disematkan kedalam Asus X550DP juga tidak kalah dengan produk – produk dari brand – brand terkenal lain seperti tersedianya 8x DVD Super MultiDual, USB Port 3.0, VGA port, HDMI, WiFi, serta jack audio combo.

Untuk menunjang kinerja keseluruhan dari perangkat canggih yang satu ini, Asus membekali dengan baterai 4 cell yang mana baterai tersebut memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh. Dari keseluruhan spesifikasi Asus X550DP ini memiliki ukuran dimensi 38 x 25,1 x 2,51 cm dengan berat sekitar 2,27 kg.

Harga Asus X550DP

Untuk dapat memiliki satu unit gaming notebook ini, para gamers harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 6.399.000,-. Asus mematok harga tersebut, karena Asus X550DP memiliki tenaga dan kualitas yang sangat cocok untuk para pecinta game yang menginginkan kecepatan dan kenyaman dalam memainkan game ringan maupun game berat. Demikian ulasan yang dapat kami informasikan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top