Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R

Kehadiran Smartfren Andromax R membuat segmen low-end semakin berwarna. Sepertinya Smartfren sadar jika banyak konsumen menjejali segmen ini. Kali ini kita akan membahas spesifikasi dan harga Smartfren Andromax R. Kita mulai dari harganya. Sebagai ponsel yang lebih mengedepankan soal harga terjangkau, bandrol 1,6 juta rupiah terbilang sangat pas. Dengan harga segini, konsumen sudah bisa merasakan fitur canggih dan modern, termasuk salah satunya adalah Konetivitas 4G LTE. 

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax R

Dapur pacunya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena di dalam hierarki handset Smartfren, ini adalah salah satu yang berspesifikasi paling tinggi. Prosesor di dalamnya adalah 64 bit, menjanjikan performa di atas rata-rata. Dari segi desain, kesan elegan nampak jelas. Sebagian besar dari kita sudah terbiasa dengan desain smartphone yang begitu-begitu saja, namun anda mungkin akan tertarik dengan siluet tegas yang dimiliki oleh Smartphone ini. Luas layarnya pun juga tergolong besar, yakni mencapai 5 inci dengan resolusi HD 1280×720. 

Ini membuat produksi gambar di layar menjadi sangat jernih. Kualitas layar tidak perlu diragukan lagi sebab sudah memakai teknologi IPS yang artinya viewing angle-nya juga menjadi semakin luas. Di atas kertas, Smartphone ini dirancang untuk penggemar Smartphone dengan spesifikasi tinggi. Di dalamnya terdapat prosesor Quad Core Arm Cortex A53 64 bit serta chipset Qualcomm Snapdragon 410. Ini adalah kombinasi yang pas untuk performa luar biasa. Belum lagi sistem operasinya termasuk yang terbaru, yakni Android versi 5.0 lollipop. Maka lengkap sudah, soal performa, Smartfren Andromax R tidak akan mengecewakan sama sekali. 

Kemudian fitur kameranya juga sudah sangat baik. Keberadaan kamera saku perlahan-lahan semakin tergusur seiring hadirnya Smartphone dengan kamera beresolusi tinggi. 8 MP adalah angka yang fantastis untuk ukuran smartphone yang punya bandrol harga di bawah 2 juta. Kamera depannya juga ada, resolusinya tidak kalah besar, yakni 5 MP. 

Untuk kualitas jepretan, anda bisa menilainya sendiri, namun kebanyakan berpendapat bahwa kualitas kameranya sangat baik. Smartfren Andromax R hadir dengan memori internal sebesar 8 GB dan masih bisa diperluas dengan Micro Sd hingga 128 GB. Untuk mendukung semua fitur yang dimiliki termasuk konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, ponsel ini di-backup oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2200 mAh.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top