Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Joy 3

Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Joy 3

Semakin banyak vendor ponsel yang mengeluarkan produk yang menyasar segmen mid-low end. Memang pengguna ponsel pintar meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ini mendorong semakin banyaknya perusahaan yang memproduksi ponsel layar sentuh tanpa keyboard. Dari sekian vendor baru yang mencoba peruntungannya di industri gadget tanah air, Oppo adalah salah satunya. Nama Oppo kian dikenal karena perusahaan ini melakukan marketing secara massive di tanah air. 


Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Joy 3

Kali ini kita akan secara khusus membahas tentang kelebihan dan kekurangan Oppo Joy 3. Jika anda masih belum familiar, coba cek spesifikasi yang ditawarkan, mungkin anda akan tertarik. Dari segi konektivitas, Smarpthone ini sudah mendukung koneksi 3G HSDPA. Jaringan ini sudah menawarkan internet yang luar biasa cepat. Kemudian Oppo Joy 3 punya 2 slot kartu GSM. Semakin banyak ponsel yang bisa dipakai untuk dua kartu. Tak bisa dipungkiri, fitur dual sim seperti ini memang sedikit banyak berpengaruh terhadap minat konsumen. 

Kelebihan berikutnya ada pada layar. Ukuran 4,5 inci memang terbilang besar, namun jika melihat ukuran Smartphone secara general, masih ada smartphone yang layarnya sampai 6 inci. Namun soal kenyamanan, tentu ini menjadi salah satu alternatif terbaik. 4,5 inci tergolong besar dan mampu menampilkan aplikasi secara jelas, namun tidak terlalu besar untuk digenggam maupun dikantongi. Soal kualitas layar, Smartphone ini sudah dibekali dengan IPS LCD Display yang keunggulannya adalah mampu menampilkan gambar secara lebih alami. 

Selain itu sudut pandangnya juga lebih luas. Masih ada sederet kelebihan lain, misalnya sistem Operasi Android Kitkat Versi 4.4 serta dapur pacu yang mumpuni. Namun tidak lengkap rasanya jika kita hanya melihat sisi positifnya saja. Setiap perangkat yang dirilis ke pasaran pasti memiliki kekurangan. Untuk Oppo Joy 3, kita perlu apresiasi karena Smartphone ini minim kekurangan. 

Satu bagian yang perlu dikritisi adalah ketiadaan anti gores. Namun jika anda termasuk orang yang apik, seharusnya ini tidak menjadi masalah besar. Kekurangan lainnya adalah pilihan warna yang terbatas, yakni hitam dan putih. Namun secara umum, harus kita akui bahwa Smartphone Android ini sangat layak untuk dipertimbangkan terutama untuk bandrol harga yang ditawarkan. Dengan range harga 1,9 juta rupiah, Oppo Joy 3 memang sangat menarik untuk dimiliki.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top