Review Spesifikasi Advan Vandroid T1H

Review Spesifikasi Advan Vandroid T1H

Advan Vandroid T1H - Advan adalah salah satu vendor gadget yang saat ini di tanah air tengah menjadi salah satu vendor yang produknya banyak diminati oleh masyarakat. Terutama daya tarik dari vendor ini adalah dengan memberikan penawaran harga terbilang murah dengan banyak spesifikasi unggulan yang dimilikinya. Seperti salah satunya yang terdapat pada produk baru dari Advan yang diberi nama "Advan Vandroid T1H". Benarkah hal tersebut? untuk mengetahui jawabannya mari kita ulas beberapa spesifikasi menarik tentang produk tersebut.

Spesifikasi Advan Vandroid T1H

  1. Pertama kali yang akan kita bahas disini mengenai smartphone satu ini adalah layarnya. Advan Vandroid T1H ini telah dilengkapi dengan layar yang berteknologi TFT Capasitive touch screen yang mendukung fitur multi touch finger dengan ukuran layar sebesar 7 inchi. Dengan fitur layar ini membuatnya penggunanya nyaman saat mengoperasikan Advan Vandroid T1H
  2. Tablet ini memiliki otak berupa prosesor dual core yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1 Ghz. juga telah menggunakan sistem operasi android jelly bean yang masih cukup baru. Namun sayangnya pada smartphone ini kapasitas RAM yang digunakan masih memiliki kapasitas yang terbilang kecil, yakni hanya sebesar 512 Mb.
  3. Di dalam ponsel pintar yang diproduksi oleh Advan ini memiliki keunggulan pada sisi kamera. Seperti produk yang lain pada umumnya maka pada Advan Vandroid T1H telah dilengkapi dengan fitur dual kamera. Saat ini fitur dual kamera seolah menjadi ciri khas dari gadget modern, karena itulah ketika anda memiliki gadget ini maka hal tersebut akan melengkapi penampilan yang anda miliki sebagai salah satu bagian dari masyarakat modern yang terus bersandingan dengan teknologi.
  4. Untuk kebutuhan penyimpanan data, pada smartphone ini telah dilengkapi dengan memory internal yang memiliki kapasitas maksimal 4 Gb. Memang kapasitas tersebut terbilang kecil jika kita membandingkannya dengan produk-produk terbaru lainnya. Namun tak perlu berkecil hati, karena pada gadget canggih buatan Advan ini telah dilengkapi dengan slot memory eksternal yang dapat anda tambahkan micro SD hingga yang berkapasitas maksimal 32 Gb.
  5. Untuk kebutuhan data Advan Vandroid T1H telah mendukung jaringan HSDPA, Edge dan juga jaringan 3G. Tentunya dengan ketiga jaringan ini membuat anda akan dimudahkan saat mengoperasikannya. Selain itu juga menunjang WLAN dan juga Wifi.
  6. Pada sebuah smartphone yang canggih, satu hal yang tak boleh luput dari perhatian kita adalah tentang kapasitas baterai yang dimiliki. Advan Vandroid T1H telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini maka anda akan dapat menggunakan ponsel pintar ini lebih lama.
Berikut diatas sedikit ulasan mengenai Spesifikasi Advan Vandroid T1H, mungkin masih terdapat juga beberapa ulasan terkait fitur yang dimilikinya dan belum dapat kami sajikan secara mendetail pada artikel kali ini.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top