Spesifikasi dan Harga Apple MacBook Pro - Retina Display 13"

Spesifikasi dan Harga Apple MacBook Pro - Retina Display 13"

Pada ulasan kali ini saya akan mengajak anda sekalian untuk mengupas tentang salah satu produk dari Apple. inc yang diberi nama Apple MacBook Pro Retina Display 13". Apple merupakan produsen ternama yang selama ini menciptakan sebuah produk elektronik berbasis teknologi dengan membawa kualitas serta kecanggihan produknya. Tentunya bagi kalangan masyarakat sudah tidak asing lagi bahwa produk buatan Apple selalu mengedepankan kualitasnya. Harga yang ditetapkannya pun juga tergolong diatas dari produk dari merk lain. Meskipun dari sisi harga bisa dikatakan mahal namun kualitas dan kecanggihan produk buatannya tidak diragukan lagi.

Persaingan dunia teknologi yang semakin ketatnya, maka menuntut produsen untuk dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan konsumen. Apple juga terus andil dalam hal ini dengan memperkenalkan produk-produk barunya salah satunya adalah Apple MacBook Pro Retina Display 13"

Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina Display 13"

Apple MacBook Pro ini memiliki desain yang sangat modern. Pertama kita dapat melihat sisi bodynya yang tipis, kedua dari bahan cassing yang terbuat dari alumunium membuatnya terkesan modern dan kuat, Hadir dengan layar 13.3" LED memiliki kekuatan resolusi besar sehingga sangat tajam dan kuat dari sisi tampilannya.

Apple MacBook Pro - Retina Display 13" dilengkapi dengan prosesor intel core i5 yang memiliki kecepatan maksimal 2,4 Ghz. Yang dengannya dipadukan dengan kapasitas RAM  DDR3 hingga maksimal 4 Gb. Selain itu pada produk ini juga terdapat HDD yang memiliki kapasitas yang lumayan besar yakni hingga maksimal 128 GB.

Apple MacBook Pro - Retina Display 13"
 
Produk buatan Apple ini juga telah menjamin kemudahan bagi anda yang seringkali melakukan transfer data. Karena telah dilengkapi dengan konektivitas Wifi 802. 11n , Bluetooth, Slot SDXC, USB Port 2.0 hingga USB port 3.0. Salah satu hal yang akan membuat Apple MacBook Pro - Retina Display 13" begitu anda gemari adalah adanya teknologi Hyper-threading yang dengannya mampu menjalankan fitur multitasking, artinya dengan hal tersebut maka prosesornya telah dirancang sedemikian rupa untuk menjalankan lebih dari satu tugas yang diberikan secara bersamaan.

Selin itu Anda juga dapat menikmati serunya berfoto, merekam video maupun melakukan web  cam bersama dengan orang yang anda sukai karena pada produk ini telah dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi HD. Apple MacBook Pro - Retina Display 13" juga telah dilengkapi dengan teknologi thunderbolt, yang mana dengan adanya teknologi ini maka anda akan dapat melakukan transfer data dengan lebih mudah dan super cepat dari yang biasa anda lakukan.  Produk canggih ini terdapat fitur multi touch dimana Anda bisa merasakan kemudahan serta kenyamanan ketika berselancar menggunakan Apple MacBook Pro - Retina Display 13".

Harga Apple MacBook Pro Retina Display 13"

Dengan segala bekal kelengkapan fitur canggihnya harga Apple MacBook Pro - Retina Display 13" pada pasaran tanah air dibanderol sekitar 16.5 jutaan. Harga yang tentunya pantas jika kita bandingkan dengan spesifikasi unggulnya serta kecanggihan dari berbagai fitur yang telah dibekalkannya. Bagi Anda yang menginginkan produk canggih dengan kualitas bagus, mungkin Apple MacBook Pro - Retina Display 13" cocok untuk menemani aktivitas pekerjaan Anda. Berikut diatas ulasan singkat seputar produk canggih buatan Apple semoga dapat bermanfaat.



1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top