Spesifikasi dan Harga Acer Iconia B1-721

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia B1-721

Acer  Iconia B1-721 - Acer merupakan salah satu vendor gadget yang kehadirannya kini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Produk-produk yang telah diluncurkan Acer sebelumnya, memiliki pasaran tersendiri di kalangan masyarakat khususnya mereka yang memiliki tingkat ekonomi menengah ke bawah. Perangkat teknologi yang semakin merata ke setiap lapisan masyarakat mulai dari lapisan atas hingga menengah bawah nampak telah membuka peluang bagi Acer untuk memasarkan produk-produk unggulan yang mereka miliki di tanah air.  Hal ini membuat perusahaan teknologi ini terus memunculkan produk unggulan dengan melakukan berbagai macam inovasi baru. Seperti salah satu contoh dari tablet unggulan yang dimiliki oleh vendor ini adalah produk barunya yang mereka beri nama Acer Iconia B1-721. Penasaran, seperti apakah spesifikasi lengkap dari produk canggih buatan Acer ini? Untuk mendapatkan jawabannya secara lengkap maka artikel ini sangat sayang untuk anda lewatkan karena di sini saya akan menjelaskan banyak hal tentang spesifikasi Acer iconia B1-721.
Acer Iconia B1-721

Spesifikasi Acer Iconia B1-721

  1. Tablet buatan Acer ini mengikuti trend yang berkembang saat ini, Acer  Iconia B1-721 dibekali dengan tipe layar TFT Capasitive touch screen dengan ukuran layar 7 inchi. 
  2. Mengenai dapur pacu dari produk terbaru acer ini, pertama yang akan kita lihat adalah dari segi prosesor yang dimilikinya. Acer Iconia B1-721 telah dilengkapi dengan prosesor empat inti yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,3 Ghz. Yang dengannya ditunjang dengan kapasitas ram lumayan besar, yaitu sebesar 1 Gb. Dalam menunjang kinerjannya, gadget ini juga telah menggunakan sistem operasi yang lumayan baru, OS Android V4.2 . Tentunya, dengan racikan dapur pacu ini, anda akan dapat menikmati performa dari Acer  Iconia B1-721.
  3. Untuk kebutuhan penyimpanan data yang anda perlukan maka pada gadget ini telah tersedia internal storage dengan kapasitas maksimal hingga 16 Gb. Selain itu jika anda masih merasa kurang dengan memori yang besar ini maka ada masih dapat menambahkan eksternal storage hingga yang berkapasitas 32 Gb.
  4. Pada produk ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan terbaru layaknya Java MIDP emulator, google search dan lain sebagainya.
  5. Bagi anda yang mempunyai hobi untuk berfoto ria nampaknya akan sedikit merasa terganggu dengan kualitas kamera yang dimiliki oleh gadget ini. Tidak seperti produk baru lain yang memiliki kamera beresolusi tinggi pada gadget ini kameranya masih beresolusi VGA.

Harga Acer  Iconia B1-721

Dengan berbagai fitur yang telah dihadirkannya sayangnya kelemahan terdapat pada kamera yang dibekalkannya. Kamera pada Acer  Iconia B1-721 kurang begitu memiliki kualitas layaknya produk-produk yang muncul baru-baru ini. Di negara kita Acer  Iconia B1-721 dipasarkan dengan harga sekitar 2 jutaan, Apakah Anda berminat untuk memilikinya?



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top