Spesifikasi dan Harga Imo Turbo S99

Spesifikasi dan Harga Imo Turbo S99

Imo Turbo S99 - Ketika kita membicarakan tentang vendor gadget kelas menengah, yang produknya begitu menarik perhatian masyarakat di tanah air. Mungkin, anda akan langsung ingat pada salah satu vendor kelas menengah bernama Imo. Ya, ini dikarenakan vendor ini selalu memberikan kejutan dengan menawarkan produk yang memiliki spesifikasi tingkat tinggi namun dibanderol dengan harga yang sesuai untuk kalangan menengah bawah. Seperti salah satunya adalah produk barunya yang diberi nama Imo Turbo S99 ini. Seperti apakah spesifikasi lengkap produk imo yang keren ini? Sebaiknya anda simak ulasan berikut ini dengan teliti dan seksama agar anda dapat menemukan banyak informasi menarik tentangnya.
imo turbo s99

Spesifikasi Imo Turbo S99

  • Spesifikasi pertama yang akan kita bahas pada ulasan ini adalah mengenai layar yang dimiliki oleh gadget canggih yang dibuat oleh Imo ini. Pada produk barunya ini Imo telah melengkapinya dengan layar berteknologi IPS Capasitive touch screen 16 M colours yang memiliki ukuran 5 inchi, yang dengannya juga telah menunjang fitur-fitur menarik layaknya multi touch dan fitur OGS TP.
  • Selanjutnya yang spesifikasi yang kedua kita beralih pada dapur pacu yang menjadi pusat kinerja gadget ini. Pada otaknya Imo secara khusus telah menyiapkan prosesor empat inti yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,5 Ghz pada produk ini. Sistem operasi android yang masih bisa dibilang baru Os android V4.2.2 Jelly bean pun menunjang performanya. Selain itu gadget ini juga telah dilengkapi dengan ram yang lumayan lapang dengan kapasitas maksimal hingga 2 GB. Dengan ram sebesar ini maka kinerja dari gadget pun akan semakin oke.
  • Bagi anda yang gemar berfoto ria maka akan sangat menikmati gadget buatan imo ini, karena di dalamnya telah terdapat dua kamera dengan kualitas andal. Pertama kamera primer yang memiliki kekuatan hingga 13 Mp dengan dilengkapi beragam fitur kamera unggulan seperti fitur geo-tagging, autofocus, HDR, Face detection, image stabilization, sweep panorama hingga LED flash. Selain itu masih terdapat juga kamera sekunder yang memiliki resolusi 5 Mp.
  • Internal Storage yang tersedia pada gadget ini pun sangat besar yakni berkapasitas 32 Gb. Namun jika hal tersebut masih anda rasakan kurang, maka anda dapat menambahkan memory eksternal karena pada gadget ini telah disediakan slot memory eksternal yang dapat anda tambahkan micro Sd hingga yang berkapasitas maksimal 64 GB.
  • Untuk urusan jaringan maka gadget ini pun tak perlu dikhawatirkan karena telah mendukung jaringan HSDPA, EDGE dan 3G. Selain itu anda juga dapat menggunakan WLAN dan juga wifi.
Berikut diatas sedikit ulasan mengenai Spesifikasi Imo Turbo S99, dengan berbagai fitur yang telah dihadirkannya apakah Anda tertarik untuk memiliki smartphone ini? Harga Imo Turbo S99 pada pasaran tanah air dibanderol diangka sekitar 2,8 jutaan untuk harga baru.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top