Spesifikasi dan Harga Asus X451CA-VX065D - 14"

Spesifikasi dan Harga Asus X451CA-VX065D - 14"

Pada ulasan berikut ini saya akan mengajak kepada anda sekalian berbincang mengenai beragam hal menarik seputar produk asus yang diberi nama Asus X451CA-VX065D. Ada apa saja dalam laptop yang satu ini? Berkembangnya dunia teknologi saat ini menuntut produsen untuk lebih inovatif mengikuti permintaan pasar. Setiap brand tentunya mempunyai bidikan pasar tersendiri baik dari sisi kualitas maupun mengikuti permintaan pasar dari sisi harga. Hal itu juga dilakukan oleh salah satu produsen ini. Di bawah ini merupakan beberapa fitur yang diberikan oleh Asus pada produk unggulannya yang diberi nama Asus X451CA-VX065D, sebagai berikut.


  • Pertama yang akan kita nilai dari laptop buatan asus yang satu ini adalah dengan menilik desain yang dimilikinya. Produk unggulan asus ini memiliki tampilan yang super keren dan elegan. Bayangkan produk ini mengambil desain cassing yang terbuat dari metal alumunium yang membuatnya terasa mewah. Terlebih dengan melihat desainnya yang tipis yang identik dengan laptop modern yang kekinian. Laptop yang memiliki layar berukuran 14 inchi ini selain terkesan mewah, desainnya yang tipis juga tak memerlukan banyak tempat dan juga tidak terlalu berat sehingga membuat para pemiliknya akan lebih mudah saat membawanya ke manapu mereka pergi.
  • Dari dapur pacunya kita bisa melihat kecanggihan Asus X451CA-VX065D ini dari prosesor yang digunakan. Yakni sebuah prosesor intel Celeron 1007 U yang memiliki performa yang sangat baik untuk digunakan dalam mengerjakan setiap pekerjaan yang anda miliki. Dengan kekuatan prosesor yang dimilikiya ini maka latop ini pun dapat dijalankan dalam waktu yang cepat.
  • Salah satu keinginan dari masyarakat modern adalah mempersingkat waktu menggunakan segala hal yang instant. Dan hal ini salah satunya akan anda dapatkan pada fitur instant on yang dimiliki oleh laptop buatan asus yang satu ini. Produk ini memiliki instant on dalam waktu yang super cepat yakni 2 detik dari mode sleep maupun mode hibernate. Sehingga dengan hal tersebut membuat waktu bekerja anda menjadi lebih cepat karena tidak harus membuang waktu yang anda miliki hanya untuk menunggu laptop menyala. Lebihnya lagi, instant on yang terdapat pada gadget ini mampu bertahan dalam waktu dua minggu dalam keadaan sleep atau hibernate.
  • Salah satu bagian yang penting untik melakukan input data pada sebuah laptop adalah dengan adanya touch pad. Nah untuk laptop ini sendiri, maka Asus telah memberikan rancangan desain yang sedemikian rupa sehingga hal tersebut membuat Asus X451CA-VX065D memiliki keunggulan dalam hal touch pad yang luas dan lebih leluasa untuk digunakan bagi penggunannya. Dengan hal ini maka kebutuhan input data anda menggunakannya pun lebih mudah untuk anda kerjakan.
  • Teknologi sonic master. Bagi anda yang menyukai fitur audio, maka tak salah memilih laptop ini karena laptop buatan asus ini telah dilengkapi dengan fitur audio dengan bekal teknologi yang istimewa yang akan membuat anda merasakan kepuasan saat menjalankannya.

Setelah membaca ulasan singkat diatas apakah Anda tertarik untuk memiliki laptop ini? Harga Asus X451CA-VX065D di pasaran dibanderol sekitar 3,5 juta. Dengan harga tersebut tentunya tergolong murah jika kita membandingkan dengan fitur yang dibawakannya. Demikian sedikit informasi seputar Laptop Asus X451CA-VX065D semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top