Spesifikasi dan Harga Acer Aspire V5-132-10192G50nss

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire V5-132-10192G50nss

Acer Aspire V5-132-10192G50nss - Memiliki sebuah laptop yang canggih merupakan sebuah keinginan yang dimiliki oleh banyak orang. Hal tersebut berkaitan dengan banyak pekerjaan yang mereka jalani yang saat ini kian menggantungkan pada kinerja perangkat yang satu ini. Sehingga dengan demikian maka permintaan pasar akan barang teknologi serupa laptop pun kian bertambah setiap harinya. Hal tersebut jelas menimbulkan sebuah peluang usaha yang sangat besar bagi para produsen untuk melakukan inovasi-inovasi demi menelurkan produk laptop yang diminati oleh pasaran. Dan salah satu di antaranya yang kerap melakukan inovasi pada produknya adalah produsen gadget ternama Acer. Hal ini cukup terlihat pada produk yang diluncurkannya beberapa waktu yang lalu yang diberi nama Acer Aspire V5-132-10192G50nss. Tentunya anda merasa penasaran terhadap fitur apa saja yang bisa kita dapatkan pada laptop ini bukan?

Acer Aspire V5-132-10192G50nss

Spesifikasi Acer AspireV5-132-10192G50nss


  • Hal pertama yang akan kita bahas pada ulasan kali ini adalah mengenai desain kompak dari produk ini. Laptop yang diproduksi oleh Acer ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan sebuah laptop yang simple namun modern dan bisa dengan mudah menemani anda di manapun dan kapan pun anda berada. Laptop ini telah dibekali dengan layar yang berukuran 11,6 “  dimana ukuran tersebut tergolong sedang dan mempunyai berat yang cukup ringan yakni sebesar 1,25 kg. Dengan hal tersebut anda tidak akan merasa berat ketika membawanya di dalam tas saat bepergian.
  • Selanjutnya, yang kedua adalah hal yang teramat penting untuk dibicarakan tentang sebuah produk laptop adalah mengenai dalaman atau dapur pacunya. Anda tak perlu meragukan Acer Aspire V5-132-10192G50nss, karena Acer telah membekalinya dengan prosesor yang canggih Intel Celeron 1019 Y dengan kecepatan maksimal 1 Ghz. Yang dengannya dikombinasikan dengan sebuah ram yang berkapasitas 2 Gb. Selain itu, yang mengagumkan dari produk ini terdapat pada kartu grafis yang digunakan yakni Intel HD yang jelas mampu menampilkan gambar yang baik.
  • Untuk kebutuhan data yang anda miliki, maka anda pun tak perlu mengkhawatirkannya, karena bayak data yang anda miliki akan senantiasa tertampung pada laptop ini. Karena Acer telah membekalinya dengan kapasitas hardisk sebesar 500 GB. 
  • Acer Aspire V5-132-10192G50nss juga menyediakan kamera yang memungkinkan anda untuk melakukan foto, video maupun untuk bertatap muka dengan orang lain melalui jejaring sosial.
  • Terakhir pada laptop yang satu ini juga telah mendukung jaringan Wifi. Dengan hal tersebut anda dapat lebih mudah mengakses internet dengan lebih mudah dimana saja Anda berada pada Hotspot area.

Harga Aspire V5-132-10192G50nss

Dengan segala kelengkapan fitur yang telah dibekalkannya, harga Acer Aspire V5-132-10192G50nss pada pasaran tanah air dibanderol dengan harga sekitar 3,3 juta. Demikian diatas ulasan singkat informasi seputar teknologi terkait produk dari Acer semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.



1 comment:

Unknown said...

Saya pakai travel charger yg multi tp ada beberapa pilihan untuk pengechargean,brp vol yg hrs sy pake untuk acer v 5 ini

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top