Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Camera 2 GC200

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Camera 2 GC200

Samsung Galaxy Camera 2 GC200 - Salah satu produk gadget yang paling laris di pasaran Indonesia adalah Samsung Galaxy Series. Ya hal tersebut karena produk dari vendor besar Samsung ini memiliki kualitas yang tak diragukan lagi oleh banyak kalangan. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat masyarakat kian tertarik dengan Samsung Galaxy. Fenomena dari produknya yang laris itu pun kian disambut oleh Samsung dengan meluncurkan kembali sebuah produk yang diberi nama Samsung Galaxy Camera 2 GC200.
Samsung Galaxy Camera 2 GC200

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2 GC200

  1. Hal pertama yang akan kita lihat pada smartphone buatan Samsung yang satu ini adalah tentang desainnya yang sangat menawan dan berkesan modern. Galaxy Camera 2 memiliki layar dengan ukuran 4,8 inchi yang dengannya memiliki jenis layar Super Clear LCD Capasitive touch screen 16 M colours. Dengan layar jenis ini, tampilan gambar yang ada di produk ini dapat dipastikan sangat jernih dan akan membuat mata terkagum saat melihatnya.
  2. Samsung Galaxy Camera 2 GC200 yang memiliki berat total sekitar 283 gram ini memiliki dapur pacu yang sangat andal. Yakni sebuah prosesor yang memiliki empat inti dan berkecepatan maksimal hingga 1,9 Ghz yang dengannya dipadankan dengan kapasitas RAM yang lapang sebesar 2 Gb. Smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi canggih dari android, yakni OS android V4.3 Jelly Bean.
  3. Samsung Galaxy Camera 2 menjamin kebutuhan penyimpanan data yang anda miliki. Di dalamnya telah tersedia memori internal yang memiliki kapasitas 8 Gb. Kapasitas yang terbilang besar, namun demikian jika anda menghendaki untuk menyimpan lebih banyak data yang anda miliki maka anda juga masih dapat menambahkan memori eksternal karena pada gadget ini telah disediakan slot memori eksternal yang dapat anda tambahkan micro SD Hingga yang berkapasitas 64 GB.
  4. Seperti namanya, Samsung Galaxy Camera 2 GC200 maka kamera yang terdapat pada produk Samsung ini memiliki segudang kelebihan. Kamera yang tersemat pada gadget ini memiliki resolusi maksimal hingga 6,3 Mp yang dengannya telah ditunjang dengan fitur-fitur unggulan layaknya auto focus, fitur optical image stabilization, 21 x optical zoom dan juga fitur kamera unggulan lainnya.
  5. Galaxy Camera 2 GC200 ini memiliki daya baterai 2000 mAh, terbilang cukup kecil untuk ukuran gadget modern dan terbaru. Namun demikian hal tersebut tak mengurangi kepuasan anda saat menggunakan produk andalan Samsung yang satu ini.

Harga Samsung Galaxy Camera 2 GC200

Hadir dengan kelebihan segudang fitur yang telah dibekalkannya Samsung Galaxy Camera 2 GC200 pada pasaran tanah air dibanderol dengan harga sekitar 5 jutaan. Harga yang mungkin memang tergolong tinggi tersebut ditebus dengan kelengkapan serta kecanggihan produk buatan Samsung ini. Semoga sedikit informasi seputar smartphone diatas dapat bermanfaat bagi Anda pecinta gadget canggih.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top