Spesifikasi Apple Macbook Pro 13’’- MD101

Spesifikasi Apple Macbook Pro 13’’- MD101

Siapa yang tidak mengenal produsen gadget ternama sekelas Apple? Tentu saja semua orang mengenalnya. Produsen ternama yang satu ini memiliki produk-produk unggulan yang selalu merajai pasaran. Dan kini kembali meluncurkan produk barunya yang diberi nama Apple Macbook Pro 13’’- MD101. Ketatnya persaingan pasar dunia elektronik berbasis teknologi membuat semua produsen untuk terus melakukan inovasi produk demi mengikuti persaingan di dunia. Begitu pula yang dilakukan oleh Apple yang terus menghadirkan produknya yang sudah terkenal dengan kualitas bagus dengan fitur-fitur canggihnya.

Apple Macbook Pro 13’’- MD101

Spesifikasi Apple Macbook Pro 13’’- MD101

  • Apple Macbook Pro 13’’- MD101 mempunyai jenis  desain yang sangat  atraktif dan modern.  Kita dapat menemukan kemodernan dari produk ini pertama dari segi bodynya yang tipis, lalu dari bahan cassing yang terbuat dari alumunium  yang senantiasa membuatnya terkesan modern dan kokoh, gadget ini mempunyai  layar berukuran  13 ‘’ yang mampu menghasilkan gambar beresolusi besar dan menggunakan teknologi khusus sehingga gambar yang dihasilkan pun berkualitas tajam. 
  • Ketika anda menilik spesifikasi yang dimiliki oleh Apple Macbook Pro 13’’- MD101 ini anda akan langsung terkesan dibuatnya. Ya, salah satunya hal tersebut karena produk buatan Apple ini telah didukung oleh dapur pacu yang andal, prosesor intel core i5 yang memiliki kecepatan maksimal 2,4 Ghz yang  dipadukan dengan RAM  DDR3  yang memiliki kapasitas  maksimal 4 Gb. Di samping itu masih terdapat SDD yang memiliki kapasitas yang besar yakni hingga maksimal 128 GB. 
  • Apple Macbook Pro 13’’- MD101 juga telah memberikan segala kemudahan bagi anda yang seringkali melakukan transfer data karena pada gadget ini telah menunjang  konektivitas Wifi 802. 11n , Bluetooth, Slot SDXC, USB Port 2.0 hingga USB port 3.0.  Produk yang satu ini juga telah mendukung tekhnologi Hyper-Threading yang dengannya akan memudahkan anda melakukan aktivitas multitasking. Dengan teknologi yang semacam ini yang paling mutakhir membuat aktivitas multitasking yang anda jalankan pada laptop ini semakin lancar dan berbeda dari yang pernah anda rasakan sebelumnya.
  • Apple Macbook Pro 13’’- MD101 juga menyediakan kamera webcam yang berkualitas bagi anda. Dengan hasil gambar yang dihasilkan memiliki kualitas HD membuat anda akan betah berlama-lama menjalan fitur webcam saat anda menjalankan jejaring sosial menggunakan laptop ini.
  • Keunggulan yang lainnya yang akan anda rasakan ketika menggunakanApple Macbook Pro 13’’- MD101 adalah pada kecepatan akses data yang anda lakukan. Laptop ini telah mengusung teknologi thunderbolt yang membuat akses data yang anda lakukan menjadi lebih cepat dari yang biasa anda temui selama ini.
    Demikianlah beberapa ulasan yang dapat saya hadirkan kepada anda sekalian pada ulasan kali ini. Semoga dengannya beberapa ulasan yang telah BunkzTekno sampaikan pada sedikit coretan di atas dapat memberikan banyak manfaat bagi anda sekalian.



    No comments:

    Contact Us

    Name

    Email *

    Message *

    Back To Top