Spesifikasi Acer Aspire E1-422-12502G50Mnkk

Spesifikasi Acer Aspire E1-422-12502G50Mnkk

Acer Aspire E1-422-12502G50Mnkk - Ketika ditanya seputar vendor gadget yang mampu menjual produk laptop dengan harga yang terbilang murah serta mampu menjamin kualitas produknya, maka salah satu yang akan muncul dalam daftar nama tersebut adalah vendor Acer. Ya, vendor ini kembali meluncurkan produk berkualitasnya yang kali ini diberi nama Acer Aspire E1-422-12502G50Mnkk, seperti apakah spesifikasi produk pabrikan Acer tersebut? Mari kita simak ulasan berikut agar dapat mengetahui berbagai informasi tentang produk tersebut.
Acer Aspire E1-422-12502G50Mnkk

Acer Aspire E1-422-12502G50Mnkk telah dilengkapi degan berbagai macam fitur menarik yang ada di dalamnya. Di antaranya spesifikasi menarik tersebut antara lain adalah sebagai berikut.
  1. Produk buatan acer ini memiliki keunggulan pertama dari segi desain yang dimilikinya. Nampaknya dalam hal ini acer telah peka terhadap permintaan masyarakat di pasaran yang kian menginginkan sebuah produk laptop yang ringan dan mudah dibawa saat bepergian tanpa menghilangkan keindahan desainnya. Ya, pada laptop bernama Acer Aspire E1-422-12502G50Mnkk memiliki desain yang cantik dengan berat yang cukup ringan hanya sekitar 2,1 kg, hal ini membuatnya lebih mudah dan nyaman saat anda membawanya berpergian.
  2. Laptop canggih ini juga mempunyai dalaman yang canggih dan tak mengecewakan. Pada dapur pacunya kita dapat menemukan AMD Dual Core E1-2500 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,4 Ghz yang mana mampu memberikan performa terbaiknya,  selain itu acer telah melengkapinya dengan ram yang memiliki kapasitas maksimum hingga 2 Gb DDR3. Untuk urusan kartu grafis maka laptop ini pun tak perlu diragukan lagi karena telah dibekali dengan AMD Radeon HD 8240 yang jelas andal untuk masalah grafik atau tampilan saat bermain game. Selain itu gadget ini juga mempunyai Hard disk drive yang besar yakni dengan kapasitas maksimum hingga 500 GB, jadi anda bisa menyimpan semua file milik anda dengan leluasa tanpa harus memikirkan besar atau kecil file milik anda. 
  3. Bagi anda yang memiliki keinginan berlebih dalam hal multimedia maka anda tidak akan kecewa ketika membeli perangkat yang satu ini, karena laptop ini telah memiliki kemampuan untuk memutar berbagai macam format disk karena telah ditunjang oleh sebuah rancangan khusus dari Acer.
  4. Gadget ini memiliki ukuran layar 14 inchi dengan teknologi layar WXGA LED yang mampu menghasilkan gambar yang memukau, yang tentunya akan membuat anda merasa nyaman dan terpukau saat memainkan fitur multimedia layaknya game, video maupun saat anda melakukan pekerjaan komputasi seperti biasa.
  5. Laptop ini telah dilengkapi dengan fitur Acer Crystal Eye yang memungkinkan bagi anda sekalian untuk melakukan aktivitas berfoto, merekam video maupun dalam urusan bertatap muka dengan orang lain melalui dunia maya dengan menggunakan perangkat yang satu ini.  Selain itu beberapa fitur unggulan lain yang dimiliki oleh gadget canggih buatan acer ini terletak pada Wifi, WLAN dan juga port-port yang disediakannya untuk keperluan transfer data yang anda butuhkan.
Berikut diatas beberapa ulasan mengenai Acer Aspire E1-422-12502G50Mnkk yang dapat kami rangkai untuk anda sekalian pada kesempatan kali ini. Semoga bisa memberikan banyak manfaatnya untuk kita semua pecinta berikta seputar teknologi.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top