Spesifikasi dan Harga Lenovo E10-30

Spesifikasi dan Harga Lenovo E10-30

Lenovo kembali hadir ditengah–tengah pasaran teknologi untuk menggebrak persaingan dunia teknologi. Kali ini Lenovo tidak menghadirkan smartphone maupun juga tablet, namun Lenovo menghadirkan notebook terbaru yang akan bersaing dengan produk – produk dari vendor ternama seperti Samsung, Sony Vaio, Dell dan Toshiba yang terkenal dengan produk notebook dan laptopnya yang sudah sering mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Lenovo menghadirkan sebuah notebook terbaru yang berlabel Lenovo E10-30 yang mana akan digunakan sebagai senjata menarik minat pengguna notebook dalam dunia teknologi. Hal itu dilakukan karena melihat segmen pasar yang sekarang ini notebook dan laptop kalah bersaing dengan tablet dan smartphone yang semakin canggih dan simple untuk digunakan dimanapun dan kapanpun berada. Berikut informasi spesifikasi notebook terbaru dari Lenovo.
Harga Lenovo E10-30

Spesifikasi Lenovo E10-30

Notebook terbaru dari Lenovo ini kabarnya menggunakan prosessor dari Intel Bay Trail berupa Dual Core Celeron N2830 yang memiliki clock speed 2,1 GHz. Prosessor tersebut menggunakan system on chip atau SOC MultiCore. Teknologi itu memadukan antara inti dari prosessor intel dengan grafis, input-output(I/O) antarmuka, dan memori di dalam satu keesatuan, sehingga kombinasi tersebut dapat menghasilkan sebuah kinerja PC yang sangat baik dengan daya yang digunakan lebih efisien.

Prosessor Bay Trail adalah yang terbaru dari Intel dimana prosessor tersebut menawarkan penggunaan daya yang rendah, namun dapat menghasilkan kinerja yang mengagumkan. Itu merupakan sebuah teknologi yang mengedepankan performa dan fitur grafis yang bagus dengan daya yang rendah.
Spesifikasi Lenovo E10-30

Lenovo E10-30 ini didukung dengan teknologi layar sentuh yang tentunya dibekali dengan stand mode dan laptop mode. Dengan teknologi yang akan diberikan dari notebook ini, para pengguna notebook ini mobilitasnya akan bertambah. Layar tersebut berukuran 10,1 inci yang dapat menghasilkan resolusi gambar 1368 x 768 piksel. Salah satu notebook terbaru dari Lenovo ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB DDR3 dengan media penyimpanan yang ditanamkan mencapai 500 GB HDD.

Untuk mendukung kinerja prosessor Intel Bay Trail. RAM sebesar itu akan membuat kinerja notebook ini menjadi sangat maksimal dan tidak terjadi lag. Selain itu, Lenovo yang merupakan perusahaan asal Tirai Bambu telah memberikan kelebihan untuk para pengguna dalam pemilihan sistem operasi yang akan digunakan sesuai dengan kenyamanan, karena notebook ini dapat beroperasi dengan sistem operasi Linux, Win.8, Win.7, maupun juga Android.

Gambar Lenovo E10-30

Selain fitur – fitur dari dapur pacu Lenovo E10-30, pihak Lenovo juga menambahkan fitur – fitur untuk melengkapi kecanggihan sebuah notebook, seperti WiFi, port USB 2.0/3.0, slot microSD, bluetooth 4.0, jack audio, dan kamera depan 1 MP. Untuk baterai sendiri, Lenovo E10-30 menggunakan baterai 3 cell dengan daya yang mampu bertahan hingga 24 jam.

Harga Lenovo E10-30

Lenovo mematok harga Rp 2.899.000,- saja untuk mendapatkan satu unit notebook terbaru dari Lenovo. Tentunya harga yang terjangkau jika kita bandingkan dengan berbagai bekal fitur-fitur canggih yang dibawakannya. Apakah Anda tertarik memiliki Lenovo E10-30?



3 comments:

assv said...

gambarnya bukan e10-3-

diahrahmalenia said...

kok saya baru tau kalau notebook ini ada layar sentuh nya. padahal saya udah pakai notebook ini berbulan-,-

terus caranya gimana agar bisa menjadi layar sentuh?.

Unknown said...

Gan keluaran tahun brapa ini yaa?
Makasih gan.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top