Spesifikasi dan Harga Dell XPS 12 Ultrabook Windows 8 Silver - 12.5"

Spesifikasi dan Harga Dell XPS 12 Ultrabook Windows 8 Silver - 12.5"

Dell merupakan salah satu vendor yang kian dilirik oleh masyarakat di pasaran Indonesia. Selain dinilai karena kecanggihannya, Dell juga merayu dengan harga yang ditawarkan yang sangat terjangkau bagi masyarakat. Seperti salah satunya yang terdapat pada produk barunya yang diberi nama Dell XPS 12 Ultrabook Windows 8 - 12.5". Produk ini merupakan produk baru dari vendor ternama Dell yang telah memiliki banyak fitur unggulan. 

Dell XPS 12 Ultrabook Windows 8

Spesifikasi Dell XPS 12 Ultrabook Windows 8 12.5"

  • Hal pertama yang akan anda dapatkan dari ultrabook yang satu ini adalah ketika anda menyaksikan betapa modernnya desain yang diberikan oleh Dell pada produknya ini. Ultrabook Dell XPS 12 memiliki ketebalan yang super tipis yakni dengan ketebalan hanya 20 mm. Dengan ketebalan yang seperti ini membuat produk ini semakin booming, khususnya di era sekarang di mana banyak produk yang digemari oleh masyarakat adalah produk yang lebih simple semacam ultrabook yang satu ini. Selain itu keunggulan dalam segi desain pada ultrabook yang satu ini juga terlihat pada berat total yang dimilikinya yang sekitar 1,54 kg.
  • Masih dari segi desain, meskipun Dell XPS 12 ini sangat tipis, tetap saja cassing yang dimilikinya kokoh dan kuat karena terbuat dari bahan dasar alumunium. Sehingga dengan hal tersebut anda tak perlu khawatir saat membawa ultrabook ini bepergian.
  • Dell XPS 12 Ultrabook 12.5" memiliki dapur pacu yang lumayan andal. Setidaknya terdapat racikan prosesor Intel Core i5-3317U yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,7 Ghz yang kemudian dapat ditingkatkan lagi hingga yang mencapai kecepatan maksimum 2,6 Ghz. Tentunya dengan kecepatan yang seperti ini anda akan dapat menyelesaikan pekerjaan anda dalam waktu yang lebih cepat. Pada Ultrabook ini juga dibekali dengan ram DDR3 berkapasitas 4 Gb, memory penyimpanan SDD yang berkapasitas maksimal hingga 128 Gb, selain itu juga terdapat kartu grafis yang memiliki kekuatan HD 4000 yang dengannya mampu menghasilkan gambar yang berkualitas pada layar sebesar 12.5 inchi ini.
  • Produk ini telah menggunakan tampilan windows 8 yag sangat menarik. Dengannya anda dapat menikmati keseruan saat menggunakan perangkat ini  dan lebih mudah pada saat mengoperasikannya.
  • Kebutuhan transfer data yang anda miliki akan dengan mudah tercukupi melalui produk buatan Dell yang satu ini. Karena Dell telah membekalinya dengan port-port yang mendukung. Di antaranya adalah port USB 3.0, port USB 2.0, port headphone dan juga beberapa port yang lainnya.

Harga Dell XPS 12 Ultrabook Windows 8 12.5"

Pada pasar tanah air harga Dell XPS 12 Ultrabook Windows 8 dibanderol sekitar 6 jutaan. Harga tersebut tergolong standart jika kita bandingkan dengan kualitas serta kelengkapan fitur yang telah dibekalkan oleh Dell pada produknya yang satu ini. Bangi Anda yang ingin simpel membawa sebuah perangkat canggih kemanapun Anda pergi, mungkin Dell XPS 12 Ultrabook Windows 8 cocok untuk Anda miliki. Berikut sekilas review produk diatas semoga dapat bermanfaat bagi kita semua penggemar teknologi.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top