Cara Cek Kuota Simpati Loop dan Simpati Flash

Cara Cek Kuota Simpati Loop dan Simpati Flash

Cara Cek Kuota Simpati - Telkomsel merupakan salah satu provider di Indonesia yang sudah terkenal dan menjadi pilihan bagi banyak pengguna smartphone untuk menyematkan kartu perdana ke dalam smartphone yang dimiliki. Untuk selalu dapat terhubung dengan jaringan internet, tentu saja diperlukan sebuah kartu perdana yang tepat dan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Diantara produk telkomsel yang sekarang ini menjadi pilihan untuk disematkan ke dalam smartphone yang dimiliki yakni Simpati Loop dan Simpati Flash. Kedua kartu perdana tersebut merupakan produk unggulan dari telkomsel yang terkenal dengan kemudahan dalam mengakses internet. Dari kedua kartu tersebut, pengguna dapat menikmati paket internet yang ditawarkan. Akan tetapi jangan lupa untuk terus memantau sisa kuota yang anda gunakan jika anda menggunakan kedua kartu perdana tersebut. Berikut ini cara cek kuota internet simpati loop dan simpati flash.

Cara Cek Kuota Simpati

Cara Cek Kuota Simpati Loop

Cara cek kuota via online
Untuk melakukan langkah ini, buka browser yang anda miliki dan pastikan terhubung dengan jaringan internet. lalu buka situs resmi telkomsel http://www.telkomsel.com/internet/cek_kuota kemudian pilih cek paket internet. selanjutkan klik lanjutkan. Beberapa saat kemudian akan muncul kuota internet Simpati Loop anda.

Cara cek kuota via sms
Cara yang satu mudah untuk dilakukan untuk mengetahui sisa kuota internet anda yakni dengan mengirimkan sms ke 363 dengan format Flash(spasi)Info. Beberapa saat kemudian akan tampil balasan yang menampilkan kuota internet yang anda miliki.

Cara cek kuota via dial up
Untuk mengetahui sisa kuota internet simpati loop yang anda miliki dengan melakukan panggilan ke *889# lalu dengarkan perintah selanjutnya.

Itulah tiga cara untuk mengetahui sisa kuota internet jika anda menggunakan kartu perdana simpati loop. Pilihlah salah satu cara yang menurut anda paling mudah digunakan untuk memantau terus kegunaan kuota yang anda miliki. Namun jika anda yang menggunakan kartu perdana simpati flash, anda dapat menyimak cara cek sisa kuota kartu simpati flash anda di bawah ini.

Cara Cek Kuota Simpati Flash

Cara cek kuota via sms
Bagi anda pengguna kartu perdana simpati flash, anda dapat memantau sisa kuota yang anda miliki dengan mengirimkan sms ke 3636 dengan format UL(spasi)INFO. Beberapa saat kemudian anda akan mendapat sms balasan yang menampilkan sisa kuota internet yang anda miliki.

Cara cek kuota via online
Ada dua cara untuk mengetahui sisa kuota internet dengan menggunakan koneksi jaringan internet online dengan membuka situs resmi telkomsel di http://www.telkomsel.com/infoflash dan dengan mengakses web Self T-Care Telkomsel.

Cara cek kuota simpati sangat mudah, namun pilihlah salah satu cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan. Salah satu tips jika anda menggunakan paket internet dengan batasan kuota, langsung tutup browser jika sudah tidak digunakan untuk menghemat pemakaian kuota yang sia – sia.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top