Cara Daftar Paket Internet dan Cara Cek Kuota XL

Cara Daftar Paket Internet dan Cara Cek Kuota XL

Cara Cek Kuota XL - Setiap orang menginginkan akses internet dengan koneksi yang serba cepat. Broadband XL merupakan salah satu provider yang dapat diakui kecepatan dalam mengakses internet. kartu perdana XL merupakan salah satu perdana yang dapat direkomendasikan untuk menunjang akses internet anda jika anda menginginkan kecepatan yang lebih untuk mengakses apa saja melalui internet. Untuk anda pengguna baru kartu perdana XL, tentu harus mengetahui terlebih dahulu produk – produk yang disediakan kartu perdana XL yang dapat anda nikmati. Tidak perlu khawatir anda tidak bisa mendaftarkan kartu XL yang anda miliki untuk dapat digunakan dalam berjelajah internet karena artikel akan member anda informasi bagi anda pengguna baru kartu perdana XL yang masih bingung untuk menggunakannya dalam mengakses internet.

Kartu XL memiliki lima kelebihan yang didapatkan pengguna jika menggunakan provider XL, antara lain:
  • XL menyediakan berbagai macam harga paket internet terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan
  • XL memberikan kuota internet yang berlimpah
  • XL selalu memberikan tambahan bonus kuota internet
  • XL memiliki layanan jaringan yang luas
  • XL memiliki kecepatan maksimal dalam akses internet
Jika anda sudah menetapkan pilihan untuk menggunakan kartu perdana XL, langsung saja memilih beberapa paket internet yang disediakan provider telekomunikasi ini dan cara daftar paket internet XL:

Cara Daftar Paket Internet XL

Paket Internet HotRod 3G

Paket Internet Unlimited

Paket Internet XL Xtra On


Setelah anda mengetahui cara daftar paket internet XL diatas, untuk lebih baiknya anda mengetahui cara juga cek kuota paket internet XL yang di informasikan dibawah ini:

Cara Cek Kuota Paket Internet XL

  • Cara cek kuota Internet XL dengan menggunakan dial up anda cukup menekan *123# lalu tekan OK/Call dan pilih cek kuota XL.
  • Cara cek kuota XL menggunakan sms, anda cukup mengirimkan sms ke 868 dengan format sms KUOTA. Beberapa saat kemudian akan tampil informasi sisa kuota yang anda miliki.
  • Cara cek kuota internet XL dengan internet sangat mudah, anda tinggal membuka aplikasi browser internet yang anda miliki lalu membuka situs resmi http://123.xl.co.id
Ketiga cara tersebut merupakan cara cek kuota XL yang anda gunakan dengan kartu perdana XL.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top