Huawei Luncurkan Honor 6 Plus, Ponsel Cerdas Dual SIM 4G LTE

Huawei Luncurkan Honor 6 Plus, Ponsel Cerdas Dual SIM 4G LTE

Huawei merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perangkat teknologi ponsel cerdas. Huawei telah menciptakan banyak varian smartphone yang berkompetisi pada pasar teknologi. Sebelumnya dirumorkan Huawei bakal menghadirkan ponsel cerdas dengan nama Huawei Glory 6 Plus, namun setelah perangkat ponsel cerdas terbaru dari Huawei bukan Glory 6 Plus, melainkan bernama Huawei Honor 6 Plus. Smarpthone terbaru hasil kreasi ciptaan Huwei ini dibekali dengan kamera depan dan kamera belakang.

Huawei Honor 6 Plus ini memiliki sensor kamera belakang berkapasitas 8 MP yang mana kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar berkapasitas 13 MP. Sedangkan sensor kamera depan berkapasitas 5 MP yang mana kamera depan dapat berfungsi bagi yang hobi foto selfie atau juga sebagai pendukung dalam panggilan video.

Huawei 6 Plus
Gambar : GSMArena
Huawei Honor 6 Plus dirancang dengan desain berbahan material metal yang membalut sisi luar body. Smartphone terbaru Huawei ini berukuran dimensi panjang 150,46 mm, lebar 75,68 mm, serta memiliki ketebalan hanya 7,5 mm dengan berat keseluruhan 165 gram.

Huawei Honor 6+ dibekali dengan sistem operasi teranyar android KitKat versi 4.4.4 dan memiliki fitur interface 3.0 UI. Selain itu, pada dapur pacu smartphone ini terdapat prosessor Octa Core dengan clock speed 1,8 GHz yang telah didukung dengan RAM 3 GB dan Memori Penyimpanan 32 GB yang mana masih dapat ditambahkan microSD mencapai 128 GB. Kinerja dari ponsel cerdas ini didukung dengan daya baterai berkapasitas 3600 mAh.

Huawei Honor 6+ dibekali chipset Kirin tipe 925 dan juga memiliki fitur – fitur yang tidak kalah dengan smartphone dari produsen terkenal lain. Pada smartphone teranyar Huawei ini, terdapat fitur jaringa 4G LTE berkecepatan download 300 Mbps, koneksi USB-OTG, Bluetooth, NFC, dan Slot Dual SIM.

Varian Dual SIM yang kedua – duanya memiliki kemampuan jaringan 4G. Huwei Honor 6 Plus ini dihadirkan dengan banderol harga 2499 Yuan atau berkisar IDR 5 Jutaan. Presiden perusahaan Huawei menargetkan perangkat ponsel cerdas ini dapat terjual 10 juta unit.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top