Spesifikasi dan Harga Dell Inspiron N3421

Spesifikasi dan Harga Dell Inspiron N3421

Dell kembali menghangatkan persaingan ketat dunia teknologi dengan menghadirkan notebook yang disokong prosessor dari Intel Core i3. Notebook ini didesain dengan bentuk yang menarik dan futuristik. Notebook ini bernama Dell Inspiron N3421 yang mana dihadirkan bagi kalangan menengah kebawah dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang tergolong cukup untuk membantu pengguna dalam meningkatkan kinerja sehari – hari. Notebook ini juga didukung dengan multitasking yang memungkinkan pengguna dapat melakukan kegiatan mengerjakan tugas kantor atau sekolah dan bermain game. Notebook ini juga sangat ringan, sehingga memudahkan anda dalam melakukan pekerjaan yang ingin anda kerjakan dengan perangkat canggih ini kapanpun dan dimanapun berada. Berikut ulasan singkat yang dapat kami sampaikan:

Harga Dell Inspiron N3421

Spesifikasi Dell Inspiron N3421

Pada sisi layar notebook ini memiliki ukuran layar 14 inci berteknologi LED WXGA yang mana layar tersebut mampu menghasilkan resolusi tampilan gambar 1366 x 768 piksel. Layar Dell Inspiron N3421 tersebut juga didukung dengan kartu grafis dari NVIDIA GeForce GT 625M sebesar 1 GB. Dilihat dari segi layar yang memiliki teknologi seperti itu, tampaknya layar tersebut mampu menghasilkan tampilan yang jernih dan berkualitas bagus, karena terdapat kartu grafis yang berkualitas bagus untuk game.

Untuk tenaga yang terdapat pada notebook Dell ini terdapat prosessor Intel Core i3 seri 3217 yang mampu menghasilkan clock speed hanya sebesar 1,8 GHz. Prosessor yang terdapat didalam Dell Inspiron N3421 ini didukung dengan RAM DDR3 sebesar 2 GB SODIMM PC1060. Kinerja dari prosessor itu dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi – aplikasi ringan dan berat. Namun untuk menjalankan aplikasi – aplikasi berat sepertinya kurang cukup membuat nyaman dalam penggunaannya. Disamping itu, terdapat media storage berkapasitas 500 GB yang mana pengguna memiliki cukup ruang yang luas untuk menyimpan dokumen film, musik, dan aplikasi – aplikasi dalam jumlah yang banyak. Ditambah lagi dengan sistem operasi yang berasal dari Windows 7 Pro. yang mana memiliki pengalaman yang baik untuk sebuah sistem operasi.

Fitur – fitur lain yang terdapat pada Dell Inspiron N3421 ini yaitu kamera berkapasitas 1 MP pada bagian atas layar, USB port berjumlah 3, WiFi 802.11 b/g/n, VGA Port, HDMI Port, LAN, Audio, dan optical drive berupa DVD±RW. Fitur – fitur tersebut sangat membantu pengguna notebook ini untuk meningkatkan kinerja dan mobilitas, karena secara keseluruhan notebook ini hanya memiliki bobot 2,3 kg. Tentunya tidak terlalu berat untuk dapat dibawa kemanapun anda pergi.

Baterai yang berguna untuk mendukung kinerja dari Dell Inspiron N3421 ini berupa Li-Ion battery berkapasitas 6 cell yang mampu bertahan cukup lama, cocok sekali bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi diluar ruangan.

Harga Dell Inspiron N3421

Untuk memiliki notebook ini, anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 5 jutaan. Harga tersebut sebanding dengan kualitas yang diberikan dari notebook Dell Inspiron N3421 ini. Demikian ulasan singkat dari kami.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top