Kloningan iPhone 6 dengan Interface Mirip iOS

Kloningan iPhone 6 dengan Interface Mirip iOS

Berita Tekno - iPhone 6 merupakan salah satu smartphone andalan produsen berlogo buah apel. Sekarang ini telah banyak ditemui smartphone yang memiliki tampilan luar sama namun kualitas dan kinerjanya tidak bisa sama persis dengan buatan original, meskipun banyak juga yang mengatakan memiliki kinerja sama dengan buatan produsen aslinya. Tiruan smartphone Samsung sudah banyak ditemui di Indonesia, namun tidak menampik kemungkinan untuk smartphone lain juga di tiru dari segi model, bentuk, dan tampilan.

Seperti iPhone 6 yang dikloning mulai dari segi interface yang hampir sama dengan ponsel pintar yang bernama Blackview Ultra. Smartphone yang mirip dengan iPhone memang telah banyak juga ditemui dipasaran sekarang ini, namun blackview ultra benar – benar sama persis dan identik hingga interface yang terdapat di dalamnya.

Kloningan iPhone 6 dengan Interface Mirip iOS

Blackview ultra menawarkan model dan desain yang mirip dengan iPhone 6. Uniknya lagi, smartphone ini meski berjalan menggunakan sistem operasi android KitKat, produsen smartphone ini memberikan tampilan interface sama dengan iOS.

Dibuat hampir sama dengan iPhone 6, blackview ultra memiliki ukuran dimensi yang lebih kecil dengan layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi layar IPS berkualitas 720p. Sensor kamera di depan dan sensor lain terdapat diatas layar. Sedangkan pada sisi bagian kanan terdapat tombol power. Pada sisi bagian kiri terdapat tombol volume. Untuk jack audio, MicroUSB Port, dan grill speaker terletak pada bagian bawah.

Blackview Ultra dihadirkan dengan spesifikasi dapur pacu menggunakan prosessor Quad Core MediaTek seri MT6582M berkecepatan 1,3 GHz. Prosessor tersebut didukung menggunakan RAM berkapasitas 1 GigaByte dan ROM atau memori Internal memiliki kapasitas 8 GigaByte. Smartphone ini juga menyediakan slot memori eksternal berupa MicroSD yang mencapai 32 GigaByte. Kamera yang terdapat di bagian belakang berkapasitas 13 MegaPiksel, sedangkan kameran depan berkapasitas 5 MegaPiksel. Smartphone ini memiliki fitur dual SIM dengan 1 SIM Standard an 1 Micro SIM, selain itu smartphone kloningan iPhone 6 ini masih memiliki koneksi 3G, Bluetooth, dan WiFi.

Perangkat teknologi smartphone ini tersedia dalam varian warna yaitu warna hitam, putih, dan emas. Blackview Ultra dibanderol kisaran IDR 1 Jutaan atau sekitar $ 119.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top