Laptop Acer Gaming - Acer Aspire V5-552G

Laptop Acer Gaming - Acer Aspire V5-552G

Laptop Acer Gaming - Acer merupakan perusahaan yang terkemuka dengan berbagai produk – produk perangkat teknologinya yang terkenal memiliki harga terjangkau. Acer juga mampu menciptakan sebuah perangkat teknologi berupa laptop yang dapat bersaing dengan laptop – laptop dengan spesifikasi tinggi dari produsen – produsen teknologi lain. Produsen teknologi lain kebanyakan membanderol harga untuk sebuah laptop dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang tinggi pula, akan tetapi berbeda dengan Acer yang membanderol harga yang jauh lebih murah namun memiliki kualitas spesifikasi yang tidak murahan seperti laptop acer gaming yang akan kita bahas yaitu Acer Aspire V5-552G, merupakan laptop buatan Acer yang telah beredar di pasaran Indonesia beberapa bulan lalu. Laptop tersebut dirancang khusus untuk para gamers maupun pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Acer Aspire V5-552G adalah salah satu dari sekian banyak laptop gaming yang beredar di Indonesia, yang menarik dari laptop gaming buatan Acer adalah memiliki harga yang terjangkau dan bersaing. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, laptop gaming ini dibekali dengan spesifikasi yang tinggi yang mana dapat meningkatkan kinerja anda dan juga dapat membuat anda merasa nyaman memainkan game – game terbaru sekarang ini. Berikut dibawah ini spesifikasi laptop Acer gaming yang mungkin suatu saat anda tertarik untuk memilikinya.

Laptop Acer Gaming, Acer Aspire V5-552G

Acer Aspire V5-552G menggunakan prosessor dari keluarga AMD Quad Core seri A10 5757M yang mana prosessor tersebut memiliki clock speed 2,5 GHz hingga 3,5GHz (Turbo Core) ditambah dukungan RAM DDR3 sebesar 2GB. Untuk dapat memberikan kenyamanan mata kita dalam menggunakan laptop acer gaming ini tidak lupa Acer juga menyematkan VGA dari AMD Radeon seri HD8750M VRAM berkapasitas 2GB. Selain itu, Laptop buatan Acer yang dikhususkan untuk para gamers juga dibekali dengan memori internal HDD 1TB yang sangat berguna untuk media penyimpanan dengan ruang yang cukup besar.

Itulah informasi dari salah satu laptop acer gaming yang sekarang ini telah beredar di pasaran Indonesia. Laptop tersebut memang dirancang untuk para pecinta game yang membutuhkan sebuah perangkat untuk mendukung aktivitas mereka. Namun bagi pengguna yang tidak hobi bermain game akan tetapi membutuhkan sebuah perangkat teknologi berupa laptop yang dapat meningkatkan kinerja, mungkin laptop acer gaming ini bisa dijadikan pertimbangan untuk dimiliki.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top