Harga Dan Spesifikasi Smartphone Infinix Zero 2

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Infinix Zero 2

Ingin coba Smartphone dengan RAM besar namun harga terjangkau. Kami sarankan anda mempertimbangkan Infinix Zero 2. Dari segi nama, memang ponsel ini terdengar asing. Iya, popularitas brand ini memang baru belakangan santer terdengar, namun bukan berarti produk yang ditawarkan tidak berkualitas. Justru karena pemain baru, pasti ada suatu kelebihan yang dimiliki agar orang mau meliriknya. Jika tidak punya kelebihan apapun, akan sulit bagi Smartphone baru seperti ini untuk bersaing di kancah ponsel yang dipenuhi oleh banyak perusahaan besar sekelas Samsung dan iPhone.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Infinix Zero 2

Berikut ini adalah harga dan spesifikasi dari Infinix Zero 2. Smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor Octa Core serta ram 3 GB. Ram tersebut memiliki ukuran besar dibandingkan dengan banyak ponsel lain di rentang harga yang sama. Keunggulan lainnya adalah desain bodi yang elegan. Anda pasti akan menyukai material kevlar yang dipakai untuk membungkus bodi ponsel. Ada pula aksen metalnya, namun ponsel tetap terasa ringan. 

Jika melihat dari segi desain, mungkin anda sulit menyangka jika bandrol harganya masih terjangkau. Dimensi bodi adalah 145 x 71.5 x 6.5 mm. Sementara untuk layarnya sendiri adalah 5 inci, sudah cukup besar untuk memberikan kenyamanan saat mengoperasikan ponsel. Layar juga sudah mendapatkan proteksi maksimal dari kaca Gorilla Glass 3, jadi anda tidak perlu takut jika layar akan lecet dengan pemakaian intensif. Resolusinya lumayan untuk ukuran layar segitu, yakni HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan pixel -267 ppi. 

Jangan remehkan brand yang belum terlalu terkenal seperti ini sebab jika dibandingkan antara Smartphone di range harga yang sama, layar Infinix Zero 2 adalah salah satu yang terbaik. Kemudian fitur multimedia, kami rasa Smartphone ini juga unggul dalam sektor ini. Kamera belakangnya sudah 13 MP. Meski bukan Smartphone pertama yang mengusung resolusi kamera sebesar itu, namun tangkapan gambarnya tergolong baik. 

Kameranya juga dilengkapi dengan aperture F2.0 yang berfungsi untuk meningkatkan tangkapan cahaya, sehingga hasil gambar untuk kondisi minim cahaya bisa menjadi lebih baik. Kamera depannya pun tidak kalah besar, yakni 5 MP. Ukuran segini sudah sangat lumayan untuk selfie-selfie. Dari segi konektivitas, selain 3G HSDPA, juga ada 4G LTE. Dengan performa yang intens, Smartphone sudah dibekali dengan baterai 2.300 mAh.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top