Spesifikasi Dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 5

Nama Samsung adalah jaminan kualitas. Seiring dengan semakin ketatnya persaingan segmen Smartphone dengan semakin banyaknya produsen-produsen baru bermunculan, Samsung masih tetap mendominasi pasar dengan seri Galaxy-nya. Beberapa seri Galaxy memang punya bandrol fantastis, namun ada pula yang punya harga relatif terjangkau. Jika anda ingin punya Smartphone premium dari perusahaan tersebut, maka kami menyarankan anda untuk mempertimbangkan Samsung Galaxy Note 5


Spesifikasi Dan Keunggulan Samsung Galaxy Note 5

Perilisan smartphone ini sedikit melenceng dari jadwal. Produsen memang dikenal dengan waktu perilisan tradisional pada bulan September, namun rumor menyebut bahwa mereka tidak ingin merilis berdekatan dengan perilisan iPhone 6S Plus. Seperti diketahui, antisipasi terhadap perangkat iPhone 6S Plus memang sedang sangat tinggi, jadi ini merupakan langkah strategis yang diambil untuk menghindari kompetisi. Kelas Samsung Galaxy Note 5 beda dari Smartphone biasa. Yang jelas harganya akan melebihi 8 juta Rupiah sebab memang ini dikhususkan untuk segmen high-end. 

Jika anda butuh Smartphone berspesifikasi tinggi dari vendor ternama, maka ini adalah salah satu alternatif terbaik. Untuk harga segitu, tentu saja dari segi desain akan ada perubahan mendasar. Konstruksinya akan berbahan dasar metal. Kesan indah dan elegan sangat kental terasa. Mereka juga habis-habisan soal kualitas layar. Ukurannya 5,7 inci, termasuk salah satu yang terbesar di pasaran saat ini. Resolusinya pun fantastis, Quad HD 1440 x 2560 pixels. Tak pelak, menonton video maupun melihat foto akan terasa sangat nyaman sebab kerapatan layarnya adalah -518 ppi. 

Layar Samsung Galaxy Note 5 sudah mengadopsi teknologi super AMOLED Display, jadi perpaduan warna benar-benar akurat dan nyata. Belum lagi dukungan anti goresnya adalah yang paling gress, Gorilla Glass 4. Fitur lain yang menarik adalah wireless charging. Mengecas ponsel tidak harus pake kabel sekarang. Kapasitas baterai untuk seri ini adalah 3.000 mAh, sedikit berkurang dari seri sebelumnya, namun daya tahannya justru lebih baik sebab perangkat sudah memakai chipset generasi terbaru. 

Di dalamya terdapat Processor Quad-Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad-Core 2.1 Ghz Cortex-A57. Ini adalah kombinasi terbaik yang bisa anda temukan di pasaran saat ini. Jadi dari segi performa, Smartphone ini berada di atas Smartphone kebanyakan. Dukungan RAM-nya pun besar, yakni 4GB. Belum lagi penambahan GPU Mali-T760mp8 dan berjalannya android Lollipop v5.1.1, lengkap sudah spesifikasi terbaik yang mendukung ponsel ini



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top