Review Spesifikasi Advan Vandroid T3X

Review Spesifikasi Advan Vandroid T3X

Advan Vandroid T3X - Memiliki sebuah gadget yang mampu membantu kita dalam mengerjakan banyak pekerjaan kita merupakan hal yang menyenangkan. Dan tentunya anda juga menginginkan hal tersebut bukan? Karena itulah maka di sini saya akan mengajak anda untuk membahas spesifikasi menarik dari produk baru Advan yang diberi nama Advan Vandroid T3X. Seperti apakah spesifikasinya? Simak ulasan berikut agar anda tak ketinggalan sedikit pun, setiap informasi penting dan menarik yang telah saya rangkum khusus untuk ada sekalian pada pertemuan kita kali ini.


Spesifikasi Advan Vadroid T3X

  1. Spesifikasi unggulan pertama yang dapat kita temukan pada tablet android produksi Advan yang diberi nama Advan Vandroid T3X ini adalah terlihat pada layar yang dimilikinya. Advan vandroid T3X telah dilengkapi dengan teknologi layar TFT capasitive touch screen yang dengannya memiliki ukuran yang lumayan lebar yakni sebesar 8,9 inchi. 
  2. Spesifikasi unggulan yang kedua dari gadget canggih ini terletak pada dapur pacunya. Advan nampak secara khusus menyiapkan produknya ini, terlihat dari Advan membekali produk unggulannya yang satu ini dengan dapur pacu yang istimewa. Prosesor empat inti yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,5 Ghz dipadankan dengan sistem operasi android yang lumayan baru yakni OS Jelly Bean 4.2 yang kemudian ditunjang dengan memory ram yang cukupan yaitu sebesar 1 Gb. Dengan racikan ini membuat performanya menjadi menawan.
  3. Bagi ada yang suka berfoto ria maka sangat pas memilih tablet android ini sebagai sahabat anda. Karena Vandroid T3X telah dibekali dengan dual kamera yaitu kamera utama yang memiliki kekuatan 8 megapiksel. Dengannya telah dibekali dengan fitur-fitur unggulan kamera seperti fitur geo-tagging, autofocus dan Led flash. Selain kamera utama yang ada, juga terdapat kamera sekunder dengan kekuatan yang lumayan besar yakni 2 megapiksel.
  4. Untuk kebutuhan penyimpanan data pun lumayan lapang. Pada produknya kali ini Advan telah menyediakan memori penyimpanan internal dengan kapasitas hingga 8 Gb, yang dengannya jika anda masih merasa kurang maka anda dapat menambahkan memori penyimpanan eksternal hingga yang memiliki kapasitas 32 Gb.
  5. Salah satu hal yang menjadi titik perhatian kita saat memilih sebuah gadget adalah tentang ketahanan baterai yang dimilikinya. Khusus untuk gadget yang satu ini maka hal tersebut tak perlu anda cemaskan karena produk canggih ini telah dilengkapi dengan daya baterai yang besar yaitu 6000 mAh yang aka membuat anda puas saat memainkannya.
  6. Selain beberapa hal diatas, pada Vandroid T3X ini juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan lain layaknya Java emulator, browser, Mp3 Player dan juga fitur-fitur menarik dan unggulan lainnya.
Demikianlah apa yang dapat saya sajikan kepada anda sekalian tentang produk unggulan Advan ini. Semoga beberapa ulasan Spesifikasi Advan Vadroid T3X di atas dapat bermanfaat untuk anda sekalian.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top