Review Spesifikasi Apple iPad Air Wifi (128 GB)

Review Spesifikasi Apple iPad Air Wifi (128 GB)

Apple iPad Air Wifi (128 GB) - Siapa yang tak mengenal Apple, salah satu vendor terkemuka yang satu ini. Dengan produk yang laris manis di pasaran dan dikenal dengan harga dan kualitasnya yang tinggi tentunya telah menjadikan Apple mudah menciptakan sebuah fenomena baru terkait dengan produk teknologi. Seperti salah satunya yang akan kita bahas pada ulasan berikut ini yakni tentang salah satu produk baru yang dimilikinya. Setelah pada artikel kemarin kita membahas tentang Apple iPad Air Wifi (64 GB), saat ini kita akan sedikit mengulas tentang Apple iPad Air Wifi (128 GB). Seperti apakah spesifikasi lengkap yang dimilikinya? Untuk mendapatkan keterangan tentangnya secara lebih rinci maka anda dapat menyimak ulasan berikut ini dengan seksama dan pastikan anda tidak melewatkan satu pun informasi penting yang BunkzTekno sajikan di bawah ini.

Spesifikasi Apple iPad Air Wifi (128 GB)

Spesifikasi unggulan yang diberikan oleh Apple pada produknya kali ini adalah sebagai berikut :
  1. Hal pertama yag akan kita lihat pada tablet ini adalah tentu saja dari penampilan luarnya. Gadget dengan berat sekitar 469 gram ini telah dilengkapi dengan layar berteknologi IPS Capasitive Touch screen yang memiliki ukuran 9,7 inchi. Hebatnya layar sentuh tersebut telah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan layaknya multitouch, scratch-resistant glass dan juga oleophobic coating. Tentunya dengan fitur layar unggulan ini anda akan menikmati banyak kemudahannya baik saat menggunakan maupun untuk alasan keamanan gadget.
  2. Apple telah melengkapi produknya ini dengan dapur pacu yang andal. Yakni prosesor berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadankan dengan OS iOS 7.0 yang telah teruji keandalannya. Selain itu Ram yang disediakan oleh apple pada produknya ini juga besar yakni berkapasitas 1 Gb.
  3. Satu hal yang membuat kita tercengang ketika mengamati spesifikasi Apple iPad Air Wifi (128 GB) adalah ketika kita melihat memory internal yang terdapat pada produk ini. Ya kapasitas internal storage pada gadget ini maksimal 128 Gb. Tentunya dengan kapasitas yang sebesar ini anda akan dapat menyimpan banyak sekali data yang anda miliki tanpa takut kehabisan tempat penyimpanan dalam gadget anda.
  4. Membicarakan produk Apple tentu akan kurang lengkap jika kita tidak membicarakan tentang kamera yang ada padanya. Pada produknya ini Apple telah membekalinya dengan dua kamera yang memiliki fitur unggulan. Pertama adalah kamera utama yang memiliki resolusi 5 Mp yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti autofocus, face detection, touch focus, geo tagging dan fitur HDR. Selain itu apple juga melengkapinya dengan kamera sekunder pada bagian depan yang memiliki resolusi 1,2 Mp dengan fitur face time dan face detection.
  5. Kapasitas baterai pada iPad canggih ini pun fantastis. Yakni akan dapat ada gunakan untuk melakukan panggilan selama 10 jam tanpa henti. Bagaimana menarik bukan? Selain itu masih banyak lagi spesifikasi menarik yang belum kami ulas tentang gadget ini di sini.
Demikianlah yang dapat kami sajikan, semoga sedikit informasi mengenai Apple iPad Air Wifi (128 GB) memberikan banyak manfaatnya bagi kita semua. Sampai berjumpa pada ulasan menarik yang akan kami berikan di pertemuan selanjutnya.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top