Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C

Advan Vandroid T5C - Sebagai salah satu vendor gadget kelas menengah yang kini banyak diminati oleh masyarakat di tanah air khususnya, telah membuat Advan semakin berani untuk melakukan inovasi terhadap produk yang diluncurkannya. Seperti yang akan kita bahas di sini nanti adalah tentang inovasi yang dilakukan oleh produk terbaru Advan yang diberi nama "Advan Vandroid T5C". Seperti apakah spesifikasi lengkap dari produk unggulan dari advan tersebut? 
Advan Vandroid T5C

Spesifikasi Advan Vandroid T5C

  1. Hal pertama yang akan menarik perhatian kita dari sebuah gadget adalah dengan melihat pada tampilannya. Untuk urusan tampilan, produk yang satu ini sangat menarik untuk anda miliki. Advan telah membekali Advan Vandroid T5C dengan layar berteknologi Layar LCD capasitive touch screen yang memiliki ukuran yang lumayan lapang yakni 8 inchi. Hal tersebut tentunya akan membuat anda lebih leluasa saat mengoperasikan tablet canggih ini.
  2. Advan Vandroid T5C telah dilengkapi dengan dapur pacu yang lumayan bagus. Hadir dengan prosesor empat inti yang memiliki kekuatan hingga 1,3 Ghz yang ditunjang dengan sistem operasi yang lumayan baru dari android yakni android OS V 4.2.2 membuatnya semakin menarik. Terlebih tablet pabrikan Advan ini juga telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 Gb yang senantiasa mendukung performanya.
  3. Untuk urusan kebutuhan penyimpanan data maka anda tak perlu mengkhawatirkannya karena pada Advan Vandroid T5C ini telah dilengkapi dengan memory internal yang cukup lapang yakni sebesar 8 Gb. Dengan memori yang besar ini maka anda dapat menyimpan banyak data anda, namun jika hal tersebut masih anda rasa kurang, maka solusinya ada dapat menambahkan memory eksternal, karena produk ini juga telah menyediakan slot memory yang dapat anda tambahkan micro Sd dengan kapasitas maksimal 32 Gb. 
  4. Seperti Tablet Android pada umumnya, Advan Vandroid T5C dilengkapi dengan dua buah kamera. Pertama adalah kamera utama yang memiliki resolusi 8 Mp yang ditunjang oleh dua fitur kamera unggulan yakni auto focus dan Led Flash. Serta ditambah dengan kamera sekunder dengan kapasitas 2 Mp yang dapat anda manfaatkan untuk aktivitas video call.
  5. Selanjutnya, produk canggih ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lumayan besar. Baterai berkapasitas sebesar 4000 mAh akan menemani waktu anda bermain bersama gadget ini.
  6. Selain itu yang tak kalah menarik dari tablet android ini adalah fitur Java emulator yang dimilikinya serta kemampuannya dalam memutar video yang memiliki resolusi HD. 

Harga Advan Vandroid T5C

Harga Advan Vandroid T5C di pasaran Indonesia update pada bulan Juli 2014 yaitu sekitar 1,7 jutaan. Dengan melihat dari berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh tablet Android Advan Vandroid T5C tentunya harga tersebut tergolong terjangkau, karena berbagai fitur yang dihadirkan dapat memberikan kenyamanan pada kita saat menggunakannya. Berikut diatas sedikit informasi terkait spesifikasi Advan Vandroid T5C semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat bagi kita semua pecinta gadget.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top