Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass

Acer kembali melakukan inovasi untuk menjaring minat pasaran dengan meluncurkan sebuah laptop yang diberi nama Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass. Semakin ketatnya persaingan dalam bidang teknologi maka tuntutan kualitas serta inovasi produk yang dihasilkan juga harus dapat tampil menarik pada pasar. Seperti apakah spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh produk pabrikan Acer yang satu ini? Berikut dibawah beberapa ulasan tentang laptop Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass


Spesifikasi Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass

  1. Spesifikasi unggulan yang pertama, yang akan kita kupas pada laptop buatan Acer ini adalah mengenai body yang dimilikinya. Laptop ini sangat cocok bagi anda yang mengidamkan sebuah laptop dengan body yang slim dan berat yang lumayan ringan layaknya laptop-laptop modern saat ini. Ya, laptop yang diproduksi oleh acer ini memang memiliki body slim dengan hanya memiliki ketebalan sekitar 2,3 cm dan dengan berat yang cukup ringan yakni 2,1 Kg yang membuatnya akan terasa sangat nyaman saat anda membawanya beraktivitas di manapun anda berada.
  2. Seperti pada produk modern yang berkembang saat ini, maka Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass ini telah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Yang mana dengan hal tersebut anda dapat memberikan perintah dengan lebih cepat menggunakan sentuhan jari anda pada layar laptop ini. Terlebih lagi laptop ini telah mendukung multitouch hingga sepuluh jari yang membuat anda semakin mudah untuk menggunakannya.
  3. Salah satu bagian yang penting dalam sebuah laptop adalah trackpad dan keyboard yang dimilikinya. Laptop buatan Acer ini telah dilengkapi dengan trackpad yang lebih besar dari ukuran laptop standar lainnya sehingga dengan adanya hal tersebut membuatnya lebih memudahkan anda untuk memainkannya. Selain itu keyboard yang dimiliki oleh laptop ini pun nyaman untuk anda gunakan mengetik dalam waktu yang relatif lama sekalipun.
  4. Selanjutnya hal teramat penting yang menentukan kinerja dari sebuah gadget adalah dapur pacu yang ada di dalamnya, dan pada laptop ini sendiri telah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron 1007U (2MB L3 cache) yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1,5 Ghz. Yang dengannya dipadukan dengan kapasitas Ram DDR3 yang besar yakni 4 Gb.  Tersedia HDD dengan kapasitas maksimal hingga 500 Gb untuk mencukupi kebutuhan data yang anda miliki. Disamping itu, untuk keperluan multimedia layaknya menonton video, mendengarkan musik maupun menjalankan aplikasi maka pada laptop ini telah disediakan kartu grafis yang handal yakni dengan Intel HD Graphics 3000, yang mana dengan Intel HD Graphics 3000 tersebut anda dapat menikmati sensasi berpetualang menggunakan laptop ini tanpa ada gangguan.

Harga Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass

Pada pasaran Indonesia produk ini dipatok dengan harga sekitar 5,5 jutaan update bulan Juli 2014. Dengan melihat spesifikasi dan harga tersebut dapat menjadikan bahan pertimbangan Anda yang ingin memiliki produk ini. Dengan beragam fitur yang telah diberikan apakah Anda berminat memiliki  Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass dengan informasi harga pada pasar Indonesia tersebut, pilihan ada ditangan Anda.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top