Review Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 19200

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 19200

Samsung Galaxy Mega 6.3 19200 - Samsung adalah salah satu vendor gadget terbesar yang produknya selalu mendapat lirikan yang lain dari para konsumen di pasaran. Karena hal tersebutlah maka di sini saya akan mengajak anda untuk membicarakan tentang mengapa produk dari Samsung bisa menarik perhatian masyarakat. Khususnya pada sebuah produk yang diberi nama Samsung galaxy Mega 6.3 19200.  Seperti apakah keunggulan produk buatan Samsung yang satu ini? Simak terus ulasan berikut ini dengan cermat agar anda tak ketinggalan satu pun informasi menarik yang telah saya sajikan untuk anda sekalian.

Samsung Galaxy Mega 6.3 19200
Di bawah ini adalah spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Mega 6.3 19200 sebagai berikut.
  1. Pertama kali yang akan kita lihat dari produk Samsung ini adalah dari segi desain luarnya. Anda akan mungkin akan langsung tertarik melihat desain yang dimiliki oleh gadget buatan Samsung ini. Dengan layar sentuh berteknologi Sc LCD Capasitive  yang berukuran 6,3 inchi yang dimilikinya membuat tampilan gadget ini semakin menawan. Selain itu juga mampu menghasilkan tampilan gambar yang jernih yang akan membuat anda terpesona dibuatnya.
  2. Samsung Galaxy Mega 6.3 yang memiliki berat total sekitar 199 gram ini telah dibekali dengan dapur pacu yang cukup andal. Prosesor dua inti yang memiliki  kecepatan maksimal hingga 1,7 Ghz diracik bersama dengan ram yang memiliki kapasitas cukup besar yakni 1,5 Gb. Racikan ini semakin baik karena telah menggunakan sistem operasi android 4.2.2 Jelly Bean.
  3. Samsung Galaxy Mega ini juga memberikan jaminan bagi anda yang memiliki hobi memotret. Karena pada gadget canggih ini, Samsung telah membekalinya dengan dua buah kamera sekaligus. Yakni kamera pertama yang memiliki resolusi 8 Mp yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur kamera unggulan layaknya fitur auto focus, geo tagging, face and smile detection, HDR, touch focus, panorama dan juga LED Flash. Selain itu masih terdapat kamera kedua yang memiliki resolusi 1,9 Mp yang dengannya selain untuk berfoto selfi, anda dapat memanfaatkannya untuk beraktivitas video call yang menyenangkan.
  4. Gadget ini memiliki internal storage yang besar yakni dengan kapasitas maksimal 16 Gb. Dengan kapasitas yang besar ini anda dapat menyimpan banyak sekali data yang anda miliki. Namun dengannya jika hal tersebut masih anda rasa kurang, maka anda dapat menambahkan memory eksternal hingga yang memiliki kapasitas maksimal 64 Gb. Luar biasa bukan?
  5. Samsung Galaxy Mega 6.3 akan selalu menemani waktu anda, karena gadget ini memiliki kapasitas baterai 3200 mAh. Dengan besarnya kapasitas baterai yang dimiliki oleh gadget ini maka anda tidak perlu seringkali melakukan pengisian  ulang sehingga anda akan semakin puas saat memainkannya.
Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 19200 pada pasaran Indonesia dibanderol sekitar 4,4 jutaan untuk kondisi baru dan harga second sekitar 3,9 jutaan. Berikut diatas beberapa ulasan terkait produk canggih Samsung Galaxy Mega 6.3 19200, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top