Spesifikasi dan Harga Lenovo A526

Spesifikasi dan Harga Lenovo A526

Lenovo A526 - Lenovo adalah salah satu vendor gadget yang produknya kian dilirik oleh masyarakat kita. Hal tersebut pertama jelas karena harga yang ditawarkan oleh vendor ini terjangkau bagi kantong masyarakat kelas menengah ke bawah. Namun hal tersebut bukan satu-satunya alasan karena selain memberikan penawaran harga yang murah, Lenovo juga membekali produknya dengan spesifikasi yang berkelas. Salah satu buktinya dapat kita lihat pada spesifikasi dari produk baru Lenovo yang diberi nama Lenovo A526 Featured New yang memiliki berbagai macam kelebihan. Seperti apakah spesifikasi lengkapnya? Simak ulasan berikut ini dengan seksama agar anda dapat menemukan jawaban lengkap tentang produk unggulan ini.

Lenovo A526

Spesifikasi Lenovo A526

Spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh gadget canggih Lenovo A 526 di antaranya adalah berikut ini.
  1. Hal pertama yang kita lihat pada sebuah gadget di akhir-akhir ini adalah tentang fenomena layar sentuh. Dan tak mau ketinggalan dengan fenomena tersebut, maka pada produknya ini Lenovo sebagai vendor telah menyiapkannya. Lenovo A526 Featured New telah dirancang khusus dengan layar sentuh bertipe IPS Capasitive touch screen 16 M colour yang memiliki tampilan yang menakjubkan. Produk Lenovo ini terbilang mini karena memiliki layar sebesar 4,5 inchi sehingga dengannya membuat anda nyaman saat membawanya.
  2. Untuk urusan dapur pacu maka Lenovo telah membekali barang produksinya ini dengan spesifikasi yang lumayan canggih. Prosesor dengan empat inti yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,3 ghz disandingkan dengan sistem operasi yang lumayan baru dari android yakni OS android V4.2.2 Jelly bean. Dengan kombinasi keduanya maka kinerja gadget tak perlu diragukan, terlebih saat kita melihat ram yang berkapasitas 1 Gb yang dimiliki oleh produk ini.
  3. Dalam urusan media penyimpanan data maka pada gadget ini telah disediakan internal storage yang memiliki kapasitas maksimum hingga 4 Gb. Memang terbilang cukup kecil, namun anda tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena anda dapat menyimpan lebih banyak data yang anda miliki dengan memanfaatkan slot memory eksternal yang dapat anda tambahkan micro SD hingga yang berkapasitas 32 Gb.
  4. Sebuah gadget modern saat ini dirasakan kurang lengkap jika tanpa kehadiran kamera yang terselip padanya. Karena itu maka pada gadget ini imo membekalinya dengan dual kamera. Yakni kamera primer yang memiliki resolusi hingga 5 Mp. Namun sayangnya pada gadget ini, kamera sekundernya masih beresolusi VGA.
  5. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh gadget ini pun terbilang lumayan kecil. Hanya berkapasitas 2000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang sebesar ini, anda harus sabar melakukan pengisian ulang jika anda ingin menikmati segala performa dari gadget yang satu ini.
Harga Lenovo A526 pada pasaran Indonesia dibanderol sekitar 1,4 juta untuk kondisi baru dan harga second sekitar 1,1 juta. Dengan harga yang terjangkau Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur canggih yang telah diusungnya.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top