Spesifikasi dan Harga LENOVO YOGA 13-9486 (2Y)

Spesifikasi dan Harga LENOVO YOGA 13-9486 (2Y)

Lenovo Yoga 13-9486 (2Y) merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh pabrikan Lenovo. Hadir dengan berbagai fitur canggih yang siap membuat penggunanya nyaman dan betah untuk terus bersama laptop ini. Lenovo merupakan brand besar yang juga turut bersaing dalam dunia elektronik berbasis teknologi dengan berbagai produk yang dihasilkannya, sudah nampak bahwa Lenovo memegang pertahanan yang kuat. Berbagi inovasi tengah dilakukannya untuk menghadirkan produk-produk yang siap bersaing di pasar dunia.

Pada ulasan kali ini BunkzTekno akan sedikit mengupas apa saja yang ada didalam produk barunya yaitu sebuah laptop canggih Lenovo Yoga 13-9486 (2Y). Berikut dibawah ini beberapa ulasan mengenai bekal yang ditanamkan pada produk baru buatan Lenovo.

LENOVO YOGA 13-9486 (2Y)

Spesifikasi Lenovo Yoga 13-9486 (2Y)

Satu hal yang akan membuat anda tercengang saat mengetahui laptop ini untuk pertama kali adalah ketika anda melihat desainnya yang unik dan atraktif. Lenovo Yoga 13-9486 (2Y) ini memiliki desain yang unik karena memiliki kemampuan untuk diputar hingga 360 derajat. Dengan hal ini maka anda akan mendapatkan empat mode sekaligus dalam satu laptop ini yakni di antaranya adalah laptop mode, tent mode, tablet mode hingga stand mode. Selain itu yang membuat banyak orang kian meliriknya adalah laptop ini telah mengusung jenis layar full layar sentuh sehingga lebih mudah untuk digunakan dan terkesan mewah nan modern.

Masih seputar desain yang dimiliki oleh Lenovo Yoga 13-9486 (2Y). Laptop ini memiliki ketebalan hanya 1,7 cm da berat total hanya 1,4 kg akan membuat anda nyaman ketika membawanya. Dengan ketipisan desainnya maka anda tidak memerlukan banyak ruang untuk membawanya dan dengan berat yang ringan anda akan merasa nyaman ketika membawanya bepergian.

Dari dapur pacu yang dimiliki oleh gadget ini maka anda tak perlu untuk meragukannya lagi. Hal ini dikarenakan laptop yang diproduksi oleh vendor Lenovo ini telah menggunakan jenis prosesor yang canggih yakni Intel Core i5- 3337 yang memiliki kecepatan hingga 2,7 Ghz. Laptop ini juga mempunyai kartu grafis yang intel HD yang membuat tampilan gambar yang dihasilkannya sangat jernih seperti Kristal. Selain itu untuk melengkapi dapur pacunya, Lenovo telah menyiapkan RAM yang berkapasitas 8 GB. Dengan kapasitas ram yang besar ini tentunya akan membuat aktivitas multitasking yang anda lakukan dengannya menjadi lebih mudah dan pekerjaan yang anda lakukan pun lebih cepat terselesaikan.

Tidak seperti pada laptop lain yang kebanyakan menggunakan Hard disk drive sebagai media penyimpanan, maka pada gadget ini telah menggunakan solid disk drive atau SDD yang berkapasitas maksimal hingga 268 GB. Dengan SDD maka penyimpanan data yang anda lakukan pada gadget ini terasa lebih aman serta selain itu juga memiliki daya yang lebih rendah dari HDD sehingga akan membuat baterai menjadi lebih awet.

Bagi keperluan transfer data yang anda lakukan, maka Lenovo Yoga 13-9486 (2Y) telah menjamin kebutuhan tersebut. Karena pada laptop buatan Lenovo yang satu ini telah dilengkapi dengan 2 buah port USB 3.0, sebuah port USB 2.0 dan juga fitur Bluetooth. Selain itu untuk menghubungkan anda dengan akses internet maka pada gadget ini telah menyediakan fitur E LAN dan WLAN.

Harga Lenovo Yoga 13-9486 (2Y)

Berikut diatas sedikit informasi terkait produk laptop baru dari Lenovo, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Jika Anda tertarik memilikinya harga Lenovo Yoga 13-9486 (2Y) pada pasar tanah air dijual dengan harga sekitar 13 jutaan. Tentunya harga yang tidak murah bagi kaum menengah, namun jika kita lihat dan bandingkan berbagai bekal yang tengah dibawakan pada produk ini, harga tersebut merupakan harga yang pantas. Dengan kekayaan fitur yang dimilikinya, pengguna akan merasakan kenyamanan dan kepuasan tersendiri saat mengoperasikannya.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top