Tips Sederhana Membersihkan Bekas Sticker Pada Ponsel

Tips Sederhana Membersihkan Bekas Sticker Pada Ponsel

Melengkapi ponsel atau gadget lain yang kita miliki dengan aksesoris tambahan memang menjadi hal yang kian digemari. Hal ini karena dengan memberikan aksesoris tambahan pada ponsel atau barang yang kita miliki maka hal tersebut dapat menjadikannya berbeda dari barang milik orang lain sehingga menghindari kemungkinan tertukar pada barang milik orang lain yang kebetulan sama. Selain itu dengan menambah aksesoris barang yang kita miliki akan tampil lebih indah. Nah salah satu aksesoris yang banyak dipilih tersebut adalah stiker. Tapi sayangnya aksesoris yang satu ini memiliki kelemahan saat kita hendak menggantinya. Ya, kelemahan tersebut terletak pada bekas yang ada pada ponsel kita. Lalu bagaimanakah cara untuk mengatasi bekas stiker yang susah untuk dihilangkan tersebut? Berikut dibawah ini BunkzTekno berbagi beberapa tips membersihkan stiker ponsel dengan langkah sederhana.

  • Untuk melakukan pembersihan stiker ponsel yang menempel di ponsel kesayangan anda maka langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan menyiapkan bahan-bahan yang anda perlukan. Di antaranya adalah kain halus atau kapas serta minyak kayu putih.
  • Setelah bahan-bahan tersebut telah anda siapkan maka langkah yang dapat anda lakukan selanjutnya adalah dengan melepas stiker yang menempel pada ponsel anda. Lakukan secara perlahan-lahan, jangan sampai cat yang terdapat pada cassing ponsel terkelupas. 
  • Lalu bersihkan sisa perekat stiker yang masih menempel pada ponsel secara perlahan dan lakukan penggosokan searah. Hal ini bertujuan agar ketika anda melakukan pembersihan tidak menimbulkan baret pada ponsel yang anda miliki.
  • Teteskan minyak kayu putih sedikit saja pada kain halus atau kapas yang telah anda siapkan tadi, lalu gosokkan secara searah pada bekas stiker di ponsel anda. Lakukan secara perlahan hingga bekas perekat tidak tersisa. Mungkin anda bertanya, mengapa pembersihan ini menggunakan minyak kayu putih? Jawabannya karena dengan menggunakan minyak kayu putih ini daya rekat dari sisa lem stiker akan berkurang sehingga pembersihan yang anda lakukan pun semakin mudah.
Berikut diatas tips sederhana yang dapat dengan mudah Anda praktekkan, semoga dapat membantu.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top