Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i

Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i

Smartphone yang diproduksi oleh produsen asal China ini merupakan salah satu smartphone yang canggih dengan tujuan menjangkau kelas menengah kebawah dengan harganya yang terjangkau. Smartphone ini diberi nama Lenovo A369i. Smartphone yang satu ini baru dihadirkan oleh Lenovo dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan Lenovo A390. Ponsel pintar ini dibekali dengan layar 4 inci dan memiliki prosessor 1,3 GHz, serta telah didukung dengan SIM ganda yang dapat stand by sekaligus. Dilihat dari segi porsessor yang disematkan pada smartphone ini, tampaknya dapat memberikan performa yang baik dalam mengakses aplikasi-aplikasi yang terdapat di dalamnya.
Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i

Spesifikasi Lenovo A369i

Desain dan Layar
Desain yang diusung smartphone Lenovo A369i ini sangat ramping dan menawan, sehingga memudahkan pengguna dalam penggunaannya sehari-hari. Selain itu kesan elegan terlihat dari setiap sudut bodi yang agak melengung. Untuk bagian layar, ponsel pintar ini memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi berukuran 480 x 800 piksel dengan kerapatan ~233 piksel per inci yang mampu memberikan hasil gambar yang jernih, serta ketajaman warna hinggal 16 juta warna.

Performa
Lenovo A369i dibekali dengan prosessor Dual Core MTK6572 dengan clock speed 1,3 GHz dan mendapat dukungan RAM 512 MB. Dengan spesifikasi prosessor dan RAM yang seperti itu, ponsel ini dapat memberikan performa tanpa terjadi adanya lag pada proses pengaksesan. Selain itu, ponsel pintar ini juga telah menggunakan sistem operasi terbaru dari android Jelly  Bean yang akan memudahkan pengguna dalam mengakses aplikasi – aplikasi terbaru. 

Konektivitas dan Media Penyimpanan
Lenovo A369i telah didukung dengan beberapa jaringan yang menggunakan teknologi SIM ganda. SIM ganda tersebut memiliki jaringan HSDPA. Selain itu, juga terdapat jaringan berupa 3G dan Wi-Fi untuk memudahkan pengguna dalam mengakses internet melalui sebuah ponsel pintar dimanapun berada. Fitur lain yang diberikan seperti ponsel pintar kebanyakan yakni bluetooth, GPS, radio FM, MP3 Player. Pada media penyimpanan terdapat 4 GB memori internal yang digunakan untuk menyimpan file musik, film, maupun juga aplikasi – aplikasi. Jika terasa kurang, pihak Lenovo telah menyediakan slot memori eksternal berupa microSD.

Kamera dan Baterai
Lenovo A369i dibekali dengan kamera yang berada pada bagian belakang dengan resolusi 2 MP dan juga telah didukung dengan autofocus, smile detection, dan panorama, namun belum dilengkapi dengan LED Flash. Kamera tersebut mampu memberikan resolusi gambar mencapai 1600 x 1200 piksel. Untuk menopang semua kinerja dari ponsel pintar ini, Lenovo membekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang dapat bertahan hingga 288 jam dalam keadaan stand by.

Harga Lenovo A369i

Ponsel pintar ini ditujukan untuk kalangan masyarakat menengah kebawah dengan spesifikasi yang lumayan baik, namun hanya memiliki kamera 2 MP. Harga LenovoA369i dibanderol sekitar Rp 900 ribuan saja. Demikian sedikit ulasan diatas semoga dapat bermanfaat bagi Anda pecinta smartphone.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top