Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1 (SM-T531)

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1 (SM-T531)

Samsung Galaxy Tab 4 10.1 SM-T531 sebuah tablet dari Samsung yang memiliki desain yang mewah dan elegan, tentunya merupakan salah satu tablet yang canggih. Tablet canggih ini berbentuk ramping yang pada bagian cover belakang dibalut dengan tekstur kulit yang memberikan kesan bernuansa klasik dan menawan. Samsung Galaxy Tab ini memiliki fitur bernama Rich Mutimedia Experience yang mana merupakan anda dapat melakukan banyak kegiatan dalam waktu yang bersamaan menggunakan tablet canggih ini atau biasa disebut dengan Muti-Tasking.

Fitur lain yang dihadirkan dalam Samsung Galaxy Tab 4 10.1 SM-T531 yaitu dapat berbagi konten dengan teman menggunakan group play, berbagi konten dengan perangkat lain, seperti film, musik, gambar dan dokumen lain menggunakan Samsung Link. Selain itu juga terdapat fitur SideSync yang mana memudahkan pengguna menghubungkan tablet ini ke smartphone lain. Fitur menarik lainnya yaitu dapat membuka dan edit dokumen dengan format microsoft word, excel, dan powerpoint menggunakan Hancom Viewer. Berikut ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Tab terbaru ini.
Samsung Galaxy Tab 4 10.1 SM-T531

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 10.1 (SM-T531)

Desain dan Layar
Desain yang terdapat pada tablet canggih ini terlihat klasik dengan balutan kulit pada bagian belakang dari tablet ini. Produk tablet terbaru dari Samsung ini memiliki ukuran dimensi 243,4 mm x 176,4 mm x 8 mm dengan ukuran layar 10,1 inci yang mana secara keseluruhan tablet ini memiliki berat 487 gram. Layar tersebut memiliki kualitas warna hingga 16 juta yang memiliki resolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan ~149 ppi. Selain itu layar tersebut didukung dengan multitouch dan teknologi TouchWis UX UI.

Performa dan Media Penyimpanan
Samsung Galaxy Tab 4 10.1 SM-T531 dibekali dengan prosessor Quad Core dengan clock speed 1,2 GHz. Prosessor tersebut didukung dengan RAM 1,5 GB dan sistem operasi terbaru yakni Android KitKat. Dengan spesifikasi seperti itu, tablet canggih ini sangat nyaman dan responsif untuk digunakan. Fitur lain tablet ini adalah memori internal yang disediakan berkapasitas besar yakni 16 GB. Selain itu, Samsung juga menyediakan slot memori eksternal untuk menambah kapasitas media penyimpanan sebesar 64 GB.

Konektivitas dan Baterai
Samsung Galaxy Tab 4 10.1 3G ini dibekali dengan jaringan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps. Fitur jaringan lain yang terdapat pada tablet canggih ini yaitu Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Wi-Fi HotSpot, bluetooth, microUSB, infrared, GPS, dan dual band. Tentu dengan berbagai fitur yang begitu lengkap akan memudahkan pengguna dalam mengakses internet dimanapun dan kapanpun dibutuhkan. Dan untuk menopang keseluruhan kinerja tablet ini, Samsung membekali Samsung Galaxy Tab 4 10.1 SM-T531 dengan baterai yang berkapasitas Li-Po 6800 mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1 (SM-T531)

Tablet ini menghadirkan fitur – fitur lain seperti kamera belakang 3.15 MP dan depan 1.3 MP dengan kualitas merekam video 720p@30fps. Untuk memiliki tablet terbaru dari Samsung ini dibutuhkan dana sekitar Rp 4.750.000,- dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Demikian informasi mengenai Samsung Galaxy Tab 4 10.1 SM-T531 semoga dapat bermanfaat bagi kita semua pecinta teknologi.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top