Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4

Acer Liquid Z4 - Acer kembali meghadirkan sebuah ponsel pintar untuk dapat bersaing dalam dunia teknologi di pasaran Indonesia. Acer menargetkan penjualan smartphone untuk masyarakat menengah kebawah. Smartphone terbaru dari Acer bernama Acer Liquid Z4. Smartphone canggih produk Acer ini memiliki harga yang terjangkau, namun tetap memberikan performa dan kualitas yang bagus. Smartphone terbaru yang diusung oleh Acer ini memiliki kamera 5 MP dengan gambar yang dihasilkan beresolusi 2592 x 1944 piksel. Kamera tersebut juga telah didukung dengan LED Flash dan f/2.4 yang dapat menghasilkan kualitas gambar semakin tajam dan cerah. Prosessor yang digunakannya juga juga tergolong bagus dengan clock speed 1,3 GHz berupad Dual Core. Berikut ulasan mengenai Acer Liquid Z4.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4

Spesifikasi Acer Liquid Z4

Dimensi dan Layar
Acer Liquid Z4 memiliki ketebalan hanya 9,7 mm dengan berat 130 gram. Tampak luar ponsel cerdas ini terlihat sangat tipis dan ringan, namun begitu kokoh dalam genggaman. Untuk layarnya sendiri, Acer membekali smartphone ini dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen yang berukuran 4 inci. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan ~233 ppi. Layar tersebut juga dapat digunakan dengan lebih dari satu jari secara bersamaan atau disebut dengan teknologi multitouch.

Performa dan Media Penyimpanan
Acer Liquid Z4 dibekali dengan prosessor Dual Core yang memiliki clock speed mencapai 1,3 GHz. Prosessor tersebut mendapat dukungan RAM sebesar 512 MB. Kapasitas RAM yang seperti itu, tentu kurang membuat nyaman pengguna dalam mengakses beberapa aplikasi secara bersamaan, namun sudah cukup untuk dapat memberikan kinerja yang bagus dengan tambahan memori internal sebesar 4 GB. Selain itu, sistem operasi yang digunakan berupa Android Jelly Bean yang merupakan sistem operasi yang bagus untuk mengakses aplikasi – aplikasi dan game – game terbaru.

Kamera dan Konektivitas
Acer Liquid Z4 dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP didukung LED Flash. Kamera tersebut mampu menghasilkan gambar berukuran 2592 x 1944 piksel. Untuk konektivitas, ponsel cerdas ini memiliki jaringan GSM 850/900/1800/1900 dan HSDPA. Jaringan tersebut dapat digunakan untuk memudahkan pengguna dalam mengakses internet dengan cepat dimanapun dan kapanpun berada.

Fitur lain
Smartphone Acer Liquid Z4 memiliki beberapa fitur – fitur yang menarik seperti Proximity, accelerometer, SNS integration, document viewer, photo viewer/editor, voice dial/memo.

Harga Acer Liquid Z4

Ponsel pintar ini ditujukan untuk menjangkau masyarakat menengah kebawah sehingga seluruh lapisan masyarakat juga dapat merasakan kecanggihan teknologi modern. Acer membanderol ponsel cerdas ini dengan harga Rp 999.000,- saja. Harga tersebut sangat terjangkau dengan kualitas dan spesifikasi yang bagus. Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid Z4.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top