Spesifikasi dan Harga Lenovo S920

Spesifikasi dan Harga Lenovo S920

Lenovo S920 - Minat masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone android yang berasal dari vendor ternama Lenovo dapat dikatakan sangat terjangkau mulai dari kalangan atas sampai dengan kalangan menengah kebawah. Lenovo yang terkenal dengan produk – produk smartphone canggih dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna smartphone yang diproduksi oleh produsen asal Cina tersebut. Lenovo kembali menghadirkan produk smartphone canggih terbaru yang bernama Lenovo S920 yang mana untuk harganya juga lebih rendah dibanding dari generasi pendahulunya seri K900. Smartphone ini dibekali dengan berbagai keunggulan yakni menggunakan layar berukuran 5,3 inci dan ditenagai menggunakan prosessor Quad Core dengan didukung sistem operasi yang baik versi 4.2.1 Android Jelly Bean. Berikut sedikit ulasan tentang Lenovo S920 yang dapat BunkzTekno informasikan.

Spesifikasi Lenovo S920

Desain dan Layar
dilihat dari segi luar, smartphone ini memiliki ukuran dimensi bodi dengan panjang 154 mm, lebar 77,7 mm, serta ketebalan 7,9 mm. Dengan ukuran dimensi yang seperti itu, ponsel pintar ini memiliki berat 159 gram. Untuk bodi luar smartphone ini dibalut dengan material dari plastik glossy yang mana memberikan kesan mewah dan terlihat tipis namun kokoh. Untuk layarnya, gadget pintar ini dibekali dengan layar yang memiliki ukuran 5,3 inci. Layar tersebut dapat memberikan resolusi berukuran 1280 x 720 piksel dengan kerapatan ~277 piksel per inci.

Spesifikasi dan Harga Lenovo S920

Prosessor dan Media Penyimpanan
Pada dapur pacu smartphone Lenovo S920 ditenagai dengan prosessor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz dari Cortex A7. Untuk menambah kinerja dari prosessor tersebut didukung dengan RAM 1 GB sehingga performa dari ponsel pintar tersebut dapat maksimal. Selain itu, Lenovo juga menyematkan sebuah chipset MediaTek MT6589 yang didukung pula dengan GPU untuk graphic berupa PowerVR SSGX544. Graphic tersebut dapat menghasilkan kualitas gambar video maupun game dengan kualitas full HD. Tidak lupa Lenovo juga membekali memori internal untuk para pengguna dapat menyimpan berbagai macam data file dengan kapasitas 4 GB, serta memori eksternal yang dapat ditambahkan mencapai 32 GB. Tentunya terasa cukup ruang untuk menyimpan banyak file musik, film, maupun berbagai macam aplikasi.

Konektivitas dan Baterai
Ponsel pintar ini dibekali dengan Dual SIM (GSM-GSM) on yang dapat stand by secara bersamaan yang telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA. Selain itu, terdapat fitur lain yakni Wi-Fi, microUSB, dan bluetooth, namun smartphone ini belum terdapat NFC. Sementara itu, pihak Lenovo membekali gadget ini dengan baterai Li-Po dengan kapasitas 2250 mAh untuk menopang performa sehingga menjadi maksimal. Baterai tersebut mampu bertahan hingga 480 jam dalam keadaan stand by.

Kamera
Lenovo S920 memiliki kamera 8 MP yang terletak di bagian belakang. Selain itu, di bagian depan juga tersedia kamera 2 MP. Kedua kamera tersebut dibekali dengan fitur HDR, panorama, MAV, serta Face Beauty. Untuk merekam, kualitas kamera belakang tersebut dapat memberikan resolusi sekitar 1080p.

Harga Lenovo S920

Smartphone ini telah didukung dengan spesifikasi yang canggih dan dapat menjalankan aplikasi dengan kualitas 3D. Untuk harga Lenovo S920 dibanderol sekitar Rp 2,5 jutaan. Tentu harga tersebut sebanding dengan kecanggihan dan kualitas yang diberikan dari smartphone ini. Demikian ulasan singkat dari Spesifikasi dan Harga Lenovo S920



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top