Spesifikasi dan Harga Dell Latitude E7440

Spesifikasi dan Harga Dell Latitude E7440

Dell Latitude E7440 - Dell merupakan sebuah brand teknologi ternama yang telah berpatisipasi dalam persaingan dunia teknologi canggih modern saat ini. Dell sering kali menghadirkan laptop dan notebook yang dapat menarik minat pengguna untuk memilikinya. Kali ini Dell kembali menghadirkan sebuah teknologi canggih akan tetapi bukan berupa laptop maupun notebook, melainkan berupa sebuah ultrabook. Ultrabook dapat dikatakan sebagai sebuah teknologi modern yang mengusung tema antara laptop dan notebook yang dikombinasi menjadi satu kesatuan. Ultrabook yang dihadirkan brand terkenal itu bernama Dell Latitude E7440.

Ultrabook yang merupakan salah satu produk teknologi terbaru dari Dell ini mengusung desain yang menarik dan dapat memberikan performa yang maksimal dengan hanya menggunakan sedikit daya. Berikut ulasan yang dapat kami berikan.
dell latitude e7440 harga

Spesifikasi Dell Latitude E7440

Produk terbaru Dell dengan mengusung desain ultrabook ini mencoba untuk dapat bersaing dalam pasaran teknologi laptop dan notebook yang terlebih dulu hadir di pasaran. Ultrabook Dell Latitude E7440 ini dibekali dengan sebuah prosessor yang memiliki 5 inti yang berasal dari Intel bernama Intel Core i5 4300U. Prosessor tersebut terkenal dengan prosessor yang hanya membutuhkan daya voltase yang rendah, namun dapat memberikan kinerja sebuah perangkat teknologi seperti laptop, notebook, pc atau juga ultrabook menjadi maksimal. Prosessor itu merupakan generasi keempat dari Intel atau biasa disebut dengan Haswell. Prosessor ini memiliki clock speed sebesar 1,9 GHz, akan tetapi prosessor ini didukung dengan Turbo Boost yang mana dapat meningkatkan clock speed hingga 2,9 Ghz. Selain itu, kinerja prosessor juga didukung dengan ditanamkannya memori RAM berkapasitas 4 GB DDR3 ditambah dengan media penyimpanan sebesar 500 GB yang sangat banyak ruang untuk pengguna dalam kebutuhan sehari – hari untuk menyimpan berbagai macam dokumen atau file.

Untuk graphic, Dell Latitude E7440 hanya memanfaatkan teknologi dari prosessor Intel Haswell yang berupa Intel HD Graphics 440. Graphics tersebut menggunakan teknologi graphics on prosessor. Hal itu ditujukan untuk membuat perangkat teknologi yang satu ini lebih simpel, karena Dell lebih fokus kedalam penggunaan sehari – hari yang memerlukan daya tahan hidup lebih lama di luar ruangan. Jadi integrated graphics dirasa sudah cukup memenuhi keperluan pengguna untuk urusan graphics.

Dell Latitude E7440

Dell Latitude E7440 ini menggunakan layar dengan ukuran 14 inci yang mana layar tersebut mampu menghasilkan resolusi gambar mencapai 1366 x 768 piksel. layar tersebut menggunakan Glossy yang mana sedikit dapat mengganggu anda ketika digunakan, karena dapat menangkap bayangan yang berada di sekitar anda, namun anda dapat meningkatkan brightness layar sehingga dapat mengurangi penangkapan bayangan yang dapat mengganggu kinerja anda.

Dell Latitude E7440 ini dilengkapi fitur yang dapat menunjang kinerja pengguna seperti jaringan Wi-Fi dan Bluetooth versi 4.0. selain dua fitur tersebut, Dell juga menambahkan fitur – fitur lain seperti USB 2.0, USB 3.0, MicroSD, HDMI, Display Port, ethernet serta baterai yang mampu bertahan hingga 34 jam. Untuk keseleruhan ultrabook dari Dell ini memiliki ukuran dimensi 337 x 231 x 21 inci. Keseluruhan berat perangkat teknologi ini mencapai 1,63 kg.

Harga Dell Latitude E7440

Dell mematok harga sekitar Rp 17 jutaan untuk dapat memiliki satu unit ultrabook canggih ini. Harga yang seimbang dengan kinerja yang dapat dihasilkan dari perangkat teknologi yang akan bersaing ketat dengan laptop dan notebook. Demikian ulasan mengenai Dell Latitude E7440 yang dapat kami sampaikan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top