Cara Membuat Font dengan Aplikasi Android

Cara Membuat Font dengan Aplikasi Android

Android merupakan salah satu operating system yang mampu melakukan berbagai macam hal. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja maupun juga untuk mengekspresikan jiwa seni yang anda miliki. Terdapat aplikasi LED Flash yang biasanya kebanyakan orang sering menggunakan sebagai senter pada waktu butuh penerangan.

Selain itu, aplikasi untuk membuat font juga terdapat pada OS Android. Anda tidak perlu lagi repot menggunakan software komputer untuk membuat font tulisan. Berikut dibawah cara membuat font OS Android.

Cara membuat font dengan Android - MyRealFont
MyRealFont
Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama MyRealFont. Aplikasi ini sangat mudah didapatkan di App Store Android. Aplikasi ini menyediakan berbagai menu untuk membuat bentuk Font yang kita inginkan.

Jangan khawatir tidak dapat menggunakan aplikasi MyRealFont ini, karena di dalamnya tersedia panduan untuk memudahkan anda dalam membuat bentuk tulisan yang sesuai dengan keinginan anda.

Cara membuat font dengan Android - font.my

Font.my
Cara yang kedua yaitu dengan aplikasi Font.my yang mana dapat digunakan untuk membuat font menggunakan dengan OS Android. Cara untuk menggunakan aplikasi ini hampir sama dengan yang dimiliki MyRealFont. Pada aplikasi ini terdapat fitur Guideliness yang mana merupakan fitur untuk memandu anda dalam menggunakan aplikasi ini untuk membuat bentuk Font yang anda inginkan dimulai dengan huruf demi huruf mulai dari huruf a sampai z.

Setelah anda selesai membuat huruf yang diinginkan, anda dapat menyimpan hasil karya anda. Pada aplikasi ini juga menyediakan fiur tambahan untuk anda dapat mengirim pesan menggunakan background yang tersedia pada aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan bentuk-bentuk font yang mungkin akan anda jalankan menggunakan PC atau laptop dapat di download pada situs Font.my. Anda dapat mendownload dan menginstall aplikasi untuk membuat font pada PC atau laptop anda.

Berbagai hal yang dulu mungkin masih menjadi impian untuk melakukan kreasi menggunakan perangkat smartphone kini telah menjadi kenyataan, karena sekarang ini perkembangan teknologi canggih sangat pesat terlebih didukung dengan pengembang aplikasi yang dapat mengikuti arus perkembangan jaman modern yang memudahkan banyak orang melakukan aktivitas dalam membuat font sesuai yang diinginkan.



1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top