Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad Edge E440 HIF

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad Edge E440 HIF

Laptop yang merupakan produk baru dari brand terkenal Lenovo ini dibekali dengan nama Lenovo ThinkPad Edge E440 HIF. Laptop ini memiliki perpaduan yang bisa dikatakan bagus dari sisi kenyamanan dibekali dengan teknologi Lenovo One-Link, selain itu dari daya tahan juga tidak perlu diragukan lagi, dan laptop ini dibekali dengan prosessor dari generasi Intel yang baru berupa Intel® Core™ i7 dan grafis dari NVIDIA yang tentunya akan memberikan tampilan dengan kualitas gambar yang bagus. Tampilan luar laptop E440 terdapat TrackPoint yang dapat digunakan dengan mudah untuk navigasi dan spill-resistant keyboard. Berikut spesifikasi laptop yang dihadirkan Lenovo untuk anda yang memiliki pekerjaan berat :

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad Edge E440 HIF

Spesifikasi Lenovo ThinkPad EDGE E440 HIF

Layar dan Dimensi
Laptop ini memiliki layar yang cukup lebar dengan ukuran 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Layar tersebut dilengkapi dengan teknologi WXGA dan Anti Glare Display. Layar tersebut juga dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus karena dilengkapi dengan grafis dari NVIDIA Ge-Force seri GT740M 2 GB. Untuk ukuran dimensinya 344mm x 26,3mm x 239mm dengan keseluruhan berat laptop Lenovo ini 2,14 kg.

Baterai
Lenovo ThinkPad EDGE E440 HIF dibekali dengan baterai yang memiliki 6 cell yang mana baterai tersebut mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian normal. Daya tahan baterai cocok bagi anda yang memiliki pekerjaan diluar ruangan, karena anda tidak perlu terlalu sering mengisi ulang daya baterai tersebut.

Konektivitas
Laptop terbaru Lenovo ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang memadai, seperti Bluetooth, Wi-Fi, USB Port, sehingga penggunaan laptop ini untuk melakukan pekerjaan yang membutuhkan konektivitas yang lebih dari biasanya.

Tenaga
Lenovo ThinkPad EDGE E440 HIF ditenagai dengan prosessor dari generasi intel yang baru yakni Intel Core i7-4702MQ yang mana prosessor tersebut memiliki kecepatan 2,2 GHz dengan cache 6 MB. prosessor tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Turbo yang mampu memberikan kecepatan mencapai 3,2 GHz. Kinerja prosessor didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB berupa DDR3 PC-12800 yang dapat ditingkatkan menjadi 16 GB. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan sistem operasi berupa Windows 7 Professional 64-bit. Dilihat dari tenaga yang dimiliki, tentu perangkat teknologi ini mampu memberikan kinerja yang maksimal bagi anda yang memiliki pekerjaan berat atau juga bagi anda yang sering menjalankan game – game berat.

Media Penyimpanan
Media penyimpanan sangat diperlukan untuk dapat menyimpan berbagai macam data file yang penting dan berbagai macam aplikasi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, laptop Lenovo ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 1 TB HDD seri ATA dengan kecepatan 5400 RPM.

Harga Lenovo ThinkPad E440 HIF

Dengan spesifikasi yang terdapat pada perangkat teknologi dari Lenovo ini, harga yang ditawarkan sekitar IDR 12 juta. Tentu harga tersebut sebanding dengan kualitas dan spesifikasi yang nanti dapat dinikmati bagi pengguna dari segi kenyamanan dan kemampuan yang diberikan oleh Lenovo ThinkPad E440 HIF. Itulah informasi Spesifikasi dan Harga produk baru Lenovo berupa Laptop ThinkPad yang dapat kami sampaikan.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top