Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Sejauh ini, Samsung yang merupakan produsen teknologi besar asal Korea kembali menghadirkan sebuah smartphone baru yang akan diberi nama Samsung Galaxy A7. Sebelumnya telah hadir dua ponsel pintar Samsung seri A terbaru yaitu Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5. Samsung Galaxy A7 dihadirkan untuk menambah jajaran ponsel pintar A series. Spesifikasi dari Samsung A7 masih menjadi issu hangat. Namun kami mendapatkan bocoran untuk spesifikasi Samsung Galaxy A7 berikut ini:

Samsung Galaxy A7 akan dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci berkapasitas 1080p dengan teknologi touchscreen. Pada perangkat ponsel pintar tersebut akan dibekali dengan 2 kamera yang memiliki kualitas bagus yaitu berkapasitas 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Media penyimpanan yang terdapat pada Samsung Galaxy A7 juga tergolong besar yaitu tersedia 16 GB memori internal yang dapat digunakan untuk menyimpan data atau aplikasi – aplikasi yang sedang berjalan pada smartphone terbaru asal Korea tersebut.

Bocoran spesifikasi dapur pacu Samsung Galaxy A7 didapati akan menggunakan prosessor Octa Core dengan empat cortex-A57 yang mana berkecepatan 1,8 GHz dan empat cortex-A53 berkecepatan 1,3 GHz. Samsung juga menyematkan chipset dengan tipe Exynos 5433 untuk menambah kinerja ponsel ini menjadi istimewa. Dapur pacu yang terdapat pada ponsel pintar garapan produsen asal Korean tersebut sama dengan Samsung Galaxy Note 4 yang menggunakan chipset Exynos. Selain itu juga terkuak bahwa ponsel pintar tersebut akan mengunakan Qualcomm Snapdragon 615. Rumor dapur pacu yang terdapat pada perangkat terbaru dari Samsung tersebut tentu dapat memberikan sebuah kinerja yang bagus.

Desain luar dari Samsung Galaxy A7 terbuat bahan dasar metalik yang terlihat menawan dan sangat kokoh digenggam tangan. dengan ukuran dimensi panjang 150 mm, lebar 75 mm, dan 6,3 mm yang mana bobot dari perangkat ponsel ini hanya 150 gram.

Ponsel ini patut ditunggu kehadirannya di Indonesia, tentunya dengan keluarnya Samsung Galaxy A7 akan menambah koleksi jajaran ponsel pintar seri A dari produsen terkenal asal Korean bernama Samsung.

Source http://www.gsmarena.com/upcoming_samsung_galaxy_a7_gets_new_round_of_leaked_specs-news-10448.php



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top