Spesifikasi dan Harga Oppo Joy R1001

Spesifikasi dan Harga Oppo Joy R1001

RRC Oppo Smartphone yang merupakan salah satu produsen piranti smartphone dari Cina kembali menghadirkan produk smartphone terbaru bernama Oppo Joy R1001. Smartphone yang berbasis android ini dirilis bulan april 2014 yang lalu dan ditujukan untuk pasar kelas menengah. Oppo Joy menawarkan beberapa fitur menarik dengan spesifikasi yang bisa dikatakan tidak kalah dengan smarpthone lainnya. Perangkat teknologi dari Cina ini dibekali dengan sistem operasi Jelly Bean versi 4.2 yang dipadukan dengan teknologi ColorOS 1.0. ColorOS itu sendiri merupakan user interface andalan Oppo. Berikut ulasan spesifikasi Oppo Joy R1001 :

Oppo Joy R1001

Spesifikasi Oppo Joy R1001

Layar dan Dimensi
Smartphone android ini dibekali dengan layar 4 inci berjenis LCD Capacitive TouchScreen yang mana layar tersebut dapat menampilkan gambar dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan ~223 ppi serta grafis dari GPU Mali-400 yang dapat memberikan tampilan yang tajam dan jernih.
Ukuran keseluruhan perangkat smartphone ini memiliki tinggi 124mm dengan lebar 63mm dan ketebalan 9,9 mm. Dengan ukuran dimensi yang seperti itu, Oppo Joy memiliki bobot 125 gr.

Tenaga dan Media Penyimpanan
Oppo Joy R1001 ini dibekali dengan prosessor Dual Core dengan seri Media Tek MT6572 dengan kecepatan 1,3 GHz yang mana prosessor tersebut didukung oleh kinerja RAM 512 MB ditambah sistem operasi Jelly Bean dan ColorOS 1.0 sehingga dapat memberikan performa yang bagus untuk sebuah smartphone android.

Selain itu, pada smartphone ini juga menyediakan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan data – data pengguna. Jika dirasa kurang, pengguna juga dapat menambahkan memori ekternal berkapasitas maksimal 32 GB, karena Oppo Joy dibekali dengan slot microSD.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, pengguna tidak perlu khawatir karena smartphone ini juga menyediakan Wi-Fi untuk dapat terhubung dengan jaringan internet. Selain itu juga tersedia fitur GPS, Jack audio, dan slot MicroUSB.

Baterai
Oppo Joy R1001 dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 1700 mAh dengan jenis Li-Ion. Baterai tersebut cukup mendukung kinerja dari smartphone ini.

Kamera
Pihak oppo smartphone juga melengkapi produk ini dengan kamera belakang berkapasitas 3 MP yang didukung teknologi Flash, Bursh Shoot, Video, dan Face Detection. Di bagian depan juga tersedia kamera berkapasitas VGA.

Fitur – Fitur lain  Oppo Joy R1001
Untuk memanjakan kenyaman pengguna, pihak Oppo Smartphone menambah fitur seperti Gesture Panel, HotKnot technology, dan Gloves Mode.
  • Gesture panel merupakan fitur yang memberikan kemudahan pengguna dalam mengaktifkan aplikasi yang terdapat pada tampilan smartphone ini.
  • HotKnot Technology merupakan fitur ampuh yang dimiliki Oppo smartphone yang digunakan untuk transfer data dengan cepat.
  • Gloves mode merupakan teknologi yang disediakan untuk memudahkan pengguna untuk mengaktifkan smartphone ini walau menggunakan sarung tangan.
Harga Oppo Joy R1001

Harga Oppo Joy R1001

Ponsel cerdas buatan RRC Oppo Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual SIM GSM – GSM yang dapat aktif secara bersamaan. Sedangkan untuk harga Oppo Joy R1001 itu sendiri dipatok harga IDR 1,7 jutaan. Demikian ulasan Oppo Joy R1001 yang merupakan smartphone baru buatan Cina yang ditujukan untuk masyarakat menengah kebawah sehingga dapat ikut menikmati kecanggihan teknologi modern.



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top